oleh

Sambut Tim Akreditas RSUD Kotamobagu

Pemerintah Kotamobagu menyambut kedatangan Tim Akreditas RSUD melaksanakan lomba dance dan lomba cuci tangan

KOTAMOBAGUPOST.COM – Dalam rangka menyambut Tim Akreditas Pemerintah Pusat, managemen Rumah Sakit Umum Daerah Kotamobagu , menggelar kegiatan Lomba Dance dan Lomba adu bersih mencuci tangan higienis, antar sesam para tenaga medis.

Lomba ini mulai digelar pada Kamis (15/12/2016) bertempat di ruangan RSUD Pobudayan Kelurahan Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan, hingga kedatangan Tim Akreditas yang rencana datang berkunjung pada tanggal 21 Desember 2016.

 “Lomba cuci tangan higienis dan lomba tarian dance memang dilaksanakan untuk menyambut kedatangan Tim Akreditasi Rumah Sakit, yang rencananya akan tiba di Kotamobagu 21 Desember 2016 mendatang,” kata Direktur RSUD dr. Wahdania Mantang, M.Kes, kepada sejumlah wartawan.

Dikatakan, seluruh staf RSUD Kotamobagu sudah siap menyambut tim akreditasi Rumah Sakit,  karena tentunya kenaikan status akredtasi Rumah Sakit Umum Daerah Kotamobagu, sangat diharapkan oleh masyarakat, karena pelayanan Rumah Sakit untuk kepentingan bukan hanya masyarakat Kotamobagu, tapi pasien dari 4 Kabupaten di Bolmong Raya.

 “Kami sangat berharap, dukungan seluruh masyarakat khususnya pasien dan pengunjung untuk mentaati tata tertib Rumah Sakit, termasuk tertib waktu membesuk pasien, tertib membuang sampah pada tempatnya. Karena hal tersebut juga sangat mendukung penilaian peningkatan status akreditasi Rumah Sakit ini,” terang Wahdania. (eff pontoh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed