Peringati Hari Ibu Nasional, Dharma Wanita Lomba Pasang Dasi

Kotamobagu1445 Dilihat

 

Lomba Pasang Dasi yang dilaksanakan oleh Dharma Wanita Persatuan Kota Kotamobagu dalam memperingati Hari Ibu Nasional

KOTAMOABGUPOST.COM – Dalam rangka memperingati Hari Ibu Nasional yang akan jatuh tanggal 22 Desember 2016, Darma Wanita Persatuan (DWP) Kota Kotamobagu melaksanakan Lomba Pasang Dasi.

Lomba antara sesama ibu-ibu Dharma Wanita dari seluruh SKPD dan Se-Kota Kotamobagu tersebut, dilaksanakan pada Senin (19/12/2016) bertempat di Aula Kantor Walikota Kotamobagu.

Menurut pengurus Dharma Wanita Persatuan, Nelmi Angkato, yang juga istri dari Asisten 1 Sekretariat Daerah Kotamobagu mengatakan, lomba yang digelar ini bertujuan untuk  meningkatkan para isteri-isteri pejabat di lingkungan Pemkot Kotamobagu.

“Yang dinilai adalah tingkat kerapian, kreativitas dan kecepatan memasangkan dasi para suami yang merupakan kepala-kepala SKPD dan Ccamat di lingkup Pemkot Kotamobagu,” ungkap Nelmi.

Sementara itu,  Win Ponuntul yang merupakan isteri dari Sekretaris Kota Tahlis Galang SSTP, MSI mengatakan, seluruh ibu-ibu Dharma Wanita yang ikut Lomba Pasang Dasi, sangat antusias dalam memaknai Hari Ibu Nasional.

“Hasil lomba hari ini akan diumumkan nanti disaat upacara peringatan hari Ibu Nasional yang dirangkai dengan upacara Hari Bela Negara, yang akan dilansakan  pada tanggal 22 Desember 2016,” terang panggilan akrab Mama Ain. (bmc/frian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.