oleh

Kotamobagu Terbaik Tuntaskan Rekom BPK

KOTAMOBAGUPOST.COM, Kotamobagu – Pemerintah Kota Kotamobagu  berhasil mengungguli kabupaten dan kota lain di Sulawesi Utara, untuk urusan tindak lanjut rekomendasi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Hal ini dibuktikan, daerah yang di pimpin oleh Walikota Ir Tatong Bara sukses menorehkan prestasi sebagai daerah dengan presentase nilai 88 persen mengunguli tindak lanjut rekomendasi BPK khususnya di Provinsi Sulawesi Utara.

Kepala Inspektorat Alex Saranaung mengatakan, capaian tersebut merupakan hasil kerja sama dan kerja keras semua jajaran Pemkot Kotamobagu dibawah kepemimpinan Ir Tatong Bara.

“Syukur kepada tuhan, Kotamobagu dinyatakan entitas nomor satu di Sulut dalam menindaklanjuti rekomendasi BPK. Bahkan menjadi satu-satunya daerah yang presentasenya di atas 80 persen,” ungkapnya, Jumat(9/12) siang tadi.

Ditambahkannya, capaian tersebut juga tak lepas peran Wali Kota Tatong Bara, serta Sekretaris Kota (Sekkot) Tahlis Galang, yang tak henti-hentinya memotivasi semua jajaran SKPD untuk melakukan yang terbaik. “Hasil baik ini akan terus kita pertahankan, bahkan lebih ditingkatkan lagi,” ucapnya.

sementara itu Walikota Tatong Bara, mengapresiasi peran sejumlah instansi terkait yang selalu bekerja keras melakukan pengawasan internal.

“Saya sangat apresiasi semua SKPD dan khususnya Inspektorat yang selalu intens dan cermat merespon atas apa yang direkomendasikan BPK,” ujar wali kota.(Eyato/bmc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.