oleh

Kapolres Bolmong Segarkan Jabatan Kapolsek dan Kasat

img_6177
Kotamobagupost.com – Kepolisian Resort (Polres) Bolaang Mongondow (Bolmong), menggelar upacara serah terima jabatan, pada Tiga posisi Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Serta Dua posisi Kepala Satuan (Kasat) Kamis (08/12) di Halaman Mapolres Bolmong.

Upacara serah terimah jabatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bolmong,Akbp Faisol Wahyudi,SiK. diikuti oleh Wakapolres Bolmong beserta pejabat utama,kapolsek jajaran serta perwira staf Polres, bhayangkari dan seluruh personil dan Pns dilingkungan Polres Bolaang Mongondow.

Mengacu pada Surat Perintah (Sprint) bahwa untuk kepentingan dinas Kepolisian dalam rangka merealisasi Mutasi personel Polri dilingkungan Polres Bolaang Mongondow, Polda Sulut. Sesuai Peraturan Kapolri nomor 16 tahun 2012 tentang mutasi anggota Kepolisian Negara RI, serta Keputusan Kapolda Sulawesi Utara Nomor Kep/190/XI/2016 tanggal 28 November 2016 tetang pemberhentian dari dan pengangkatan jabatan perwira Polri dan PNS Polri serta penempatan lulusan Ses dalam jabatan polri dilingkungan Polda Sulut.

diketahui, serahterimah jabatan tersebut, sesuai dengan Surat Telegram (TR) Kapolda Sulut nomor: STR/490/XI/2016 tanggal 08 November 2016 tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan Polri dilingkungan Polda Sulut.

Sementara itu Pejabat yang diserah terimahkan antara lain Kapolsek Kaidipang Kompol Teddy Pontoh pindah tugas sebagai Gadi Muda SPN Karombasan Polda Sulut digantikan oleh Kompol Brammy Tamalihis yang sebelumnya bertugas di Biro Rena Polda Sulut, Kasat Pol Air Akp I Made Sumarya pindah tugas sebagai Kanit 2 Subdit Wisata Dit Pam Obvit Polda Sulut digantikan oleh Iptu Elvi Rasmudjiono yang sebelumnya menjabat Kbo Samapta Polres Bolmong, Kasat Bimmas Akp Steven Simbar SIK  pindah tugas sebagai Kaur Renmin Spripim Polda Sulut digantikan oleh Iptu Emilda Sonu yang sebelumnya menjabat Kanit Bimmas Polsek Kotamobagu,Akp steven Simbar mendapat promosi jabatan di Spripim Polda sulut,sedangkan Kapolsek Bolaang yang dijabat oleh Iptu Stenny Gosal pindah tugas Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Bolmong digantikan oleh Iptu Angga Maulana,SiK yang sebelumnya sebagai Kanit Tipikor Sat Reskrim polres Bolmong serta Kapolsek Bolangitan Iptu Joy Momomuat pindah tugas sebagai Kanit Binmas Polsek Kotamobagu digantikan oleh Iptu Suyono Sutadji.(Eyato)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.