Partai Perindo Dukung SBM-JiTU

Bolmong, Headline1315 Dilihat
5
KOTAMOBAGUPOST.COM – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menerima kunjungan Mantan Bupati Bolaang Mongondow, Hi Salihi B Mokodongan (SBM) di kediaman kawasan Ciranjang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (03/12).

Kunjungan Mantan Bupati Bolmong tersebut dalam rangka memenuhi undangan Owner MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, yang juga sebagai Ketua Umumj Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

“Kunjungan kali ini dalam rangka memenuhi undangan, sekalian membahas Pilkada Bolmong,” Ucap Salihi B Mokodongan  Bos MNC Group Dukung SBM-JiTU

Pada kesempatan tersebut HT memberikan dukungannya kepada Salihi untuk kembali memimpin Kabupaten Bolaang Mongondow periode berikutnya.

“Kami selaku pribadi dan kepartaian siap memenangkan Bapak Salihi,” Singkat HT

Selain itu dirinya juga berpesan agar semua pengurus Partai Perindo yang ada di Bolaang Mongondow agar kerja keras menangkan pasangan Nomor urut 2, SBM-JiTu pada Pilkada Bolmong.

“kepada seluruh kader untuk merapatkan barisan dan bergerak bersama untuk mendukung Salihi,” Tambahnya

HT juga berpesan agar jika menjadi pemimpin yang amanah.

“Pemimpin harus menjadi solusi, membangun daerah, memajukan masyarakat,” Ujar HT

Diketahui, pada Pilkada Bolmong 2017, Hi Salihi B Mokodongan-Jefri Tumelap ST MT yang mengantongi nomor urut 2, diusung oleh partai Golkar, Demokrat dan Gerindra, serta didukung oleh partai Perindo dan Hanura.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.