oleh

AKBP William A Simanjuntak SIK, Pindah Tugas Kabag BINKAR Polda Sulut

kpc-kotamobagupost-copy

KOTAMOBAGUPOST.COM, Sulut –  Sukses memimpin Kepolisian Resor Bolaang Mongondow kurun 2 tahun lebih dalam jabatannya sebagai Kapolres, AKBP William A. Simanjuntak SIK MH resmi mendapatkan jabatan baru di lingkungan Polda Sulut.

Jabatan AKBP William Simanjuntak, resminya telah digantikan oleh AKBP Faisol Wahyudi SIK sebagai Kapolres Bolmong, yang sebelumnya menjabat Kapolres Kepulauan Sangihe.

Serah terima jabatan atau Sertijab Kapolres Bolmong dilaksanakan di Gedung  Markas Kepolisian Daerah  Sulawesi Utara, Manado pada Kamis (24/11/2016) pagi hari.  Usai sertijab, AKBP William Simanjuntak, terlihat  langsung menempati ruang barunya yakni sebagai KABAG BINKAR Polda Sulut.

Sementara itu AKBP William Simanjuntak ketika diwawancarai media ini di ruangan kerja barunya, mengatakan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya yang ada di Bolaang Mongondow Raya, yang telah bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan hingga tercapainya kenyamanan masyarakat yang ada BMR.

“Kesan yang baik selama saya bertugas didaerah Bolaang Mongondow Raya. Itu semua tak lepas atas kerjasamanya masyarakat dengan jajaran Polres Bolmong yang menaruh kepercayaan yang tinggi. Selama saya bertugas di Bolmong (maksud Bolmong Raya) selama 2 tahun 3 minggu saya mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat dalam mewujudkan Kantibmas. Saya sangat terkesan dengan kehidupan masyarakat Bolmong yang santun dan sangat kuat memelihara adat istiadat dalam kehidupan bermasyarakat, sehingga Polres Bolmong dapat eksis sebagai pelindung masyarakat” Kata William kepada wartawan Kotambagu Post, usai dirinya Sertijab di Mako Polda Sulut.

Diketahui,  Surat Telegram Rahasia (TR) tersebut, AKBP William Asnandar Simanjuntak SIK, NRP 74060714 Kapolres Bolaang Mongondow, yang sebelumnya menjabat Kapolres Bolmong (4 Kabupaten dan 1 Kota di Bolmong Raya), menduduki jabatan yang baru sebagai Kabag BINKAR Polda Sulut. Sedangkan jabatan Kapolres Bolmong yang ditinggalkan William, diisi oleh AKBP Faisol Wahyudi SIK, NRP 75100654.

Wahyudi adalah Perwiran Menengah Polisi yang tercatat menjabat  Kapolres Sangihe wilayah Polda Sulut, sebelum dirinya menjabat jabatan baru sebagai Kapolres Bolaang Mongondow. (frian eyato)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.