oleh

Warga Mopusi Kecamatan Lolayan, Sambut Yasti-Yanni 

Pasangan Calon Yasti - Yanni DIsambut Meriah Warga Desa Mopusi Kecamatan Lolayan (dok : KPC)
Pasangan Calon Yasti Soepredjo – Yanni R Tuuk, Disambut Meriah Warga Desa Mopusi Kecamatan Lolayan (dok : KPC)

KOTAMOBAGUPOST.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Mokoagow – Yanny Ronny Tuuk terus gencar melakukan konsolidasi dengan masyarakat di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow, kali ini digelar di Desa Mopusi Kecamatan Lolayan.

Kampanye Dialogis yang berlangsung pada Selasa (22/11), Pasangan Calon yang diusung 5 Partai Politik pemilik kursi di DPRD Bolmong (PDI-P, PAN, PKB, PKS Partai NasDem) ini, disambut antusias warga Desa Mopusi, dan warga disekitar Kecamatan Lolayan.

Warga Mopusi Rino Bangol mengatakan, Kabupaten Bolmong untuk lima tahun kedepan butuh perubahan. “Bolmong harus berubah, harus lebih baik dari sebelumnya. Sehingga layaklah kita harus memilih pemimpin baru. Yasti – Yanny kami rasa adalah pilihan yang tepat,” tegas Bangol didamping Endi juga warga yang sama.

Senada itu Arif Kombo, adalah warga Mopusi menilai jika visi dan misi pasangan Yasti – Yanny searah dengan kebutuhan masyarakat Bolmong. “Oleh sebab itu, tak heranlah kami warga Mopusi siap memenangkan paslon Yasti – Yanny,” tutup Arif.

Sementara itu, Yusra Alhabsyi Ketua Media Center Yasti – Yanny kepada beberapa wartawan mengaku pihak mereka terus memaksimalkan kampanye dialogis. “Program Yasti – Yanny akan terus disosialisasikan ke masyarakat Bolmong,” ujar Yusra.

Lanjut Yusra, dari amantan mereka selama melakukan kampanye dialogis, umumnya masyarakat Bolmong butuh perubahan. “Mudah-mudahan apa yang mejadi konsep Yasti –Yanny akan searah dengan harapan masyarakat,” tandas Ketua DPC PKB Bolmong ini disela-sela kegiatan Kampanye Dialogis di Desa Mopusi Kecamatan Lolayan. (kni/jeff pontoh/ajk)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.