oleh

Walikota  : Terimakasih Dedikasi Guru Mewisuda Santriwan dan Santriwati    

Walikota Kotamobagu menghadiri acara Wisudawan 750 Santriyang dilaksanakan di Restoran Lembah Bening
Walikota Kotamobagu menghadiri acara Wisudawan 750 Santriyang dilaksanakan di Restoran Lembah Bening

KOTAMOBAGPOST.COM – Walikota Kotambagu Ir Hj Tatong Bara memberikan penghargaan tingga dan mengucapkan terimakasih kepada para guru yang sudah mendidik hingga melakukan wisuda pada Santri dari berbagai Taman Pengajian di Kota Kotamobagu.

Hal ini disampaikan Walikota saat menghadiri acara wisuda 750 Santri yang digelar di Resto Lembah Bening,  Sabtu (27/11/2016).

“Dengan ilmu yang berkualitas, para santri bisa menjadi kebanggaan bangsa, orang tua, dan masyarakat. Program ini sebagai upaya Pemerintah Koamobagu untuk meningkatkan keimanan, ketaqwaan serta dapat menciptakan generasi yang berkualitas dan berakhlak mulia,” kata Walikota, disela-sela sambutannya.

Menurutnya, dengan terlaksananya program Maghrib-Mengaji, generasi di Kota Kotamobagu bisa lebih memahami tentang arti dan makna dari kitab suci Al-Quran, dan sekaligus meningkatkan pemahaman yang terkandung di dalam Al-Quran.

“Terima kasih banyak kepada seluruh guru mengaji di Kotamobagu yang telah mendedikasikan diri untuk mendidik Santriwan dan Santriwati sampai di wisuda kali ini ,” kata Walikota. (ajk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed