oleh

Masyarakat Apreseasi Pemasangan CCTV Kawasan Kotamobagu

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara merencanakan melakukan pemasangan CCTV di berbagai sudut strategis Kotamobagu
Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara merencanakan melakukan pemasangan CCTV di berbagai sudut strategis Kotamobagu pada Tahun 2017 nanti. (foto : bmc)

KOTAMOBAGUPOST.COM – Peran pihak Kepolisian Resor Bolmong dinahkodai Kapolres AKBP William Simanjuntak yang mampu menjadikan Kotamobagu daerah aman, Tahun 2017 nanti akan lebih di suport oleh Pemerintah Kotamobagu yang merencanakan melakukan pemasangan kamera CCTV diberbagai sudut strategis.

Tentu saja rencana pemasangan kamera pengintai CCTV singkatan dari  Closed Circuit Television ini, diapreseasi mendalam oleh masyarakat Kota Kotamobagu juga disambut positif oleh jajaran pejabat Polres Bolmong.

“Jika ada kamera CCTV yang terpasang di sudut-sudut srategis Kotamobagu, hal ini akan sangat membantu pihak kepolisian dalam hal mengungkap suatu peritiwa kriminalitas dalam hal keamanan dan ketertiban masyrakat. Tentu saya mengapreseasi program pemasangan CCTV itu,” kata Kasat Reskrim Polres Bolmong, AKP AA Situpu, menjawab pertanyaan Kotamobagu Post.

Senada hal tersebut, pemilik usaha di kawasan pusat Kotamobagu juga menyambut baik langkah Walikota Ir Tatong Bara yang merencanakan memasang CCTV diberbagai sudut stragtegis Kota Kotamobagu.

“Langkah Pemerintah Kotamobagu ini (maksud : pemasangan CCTV), sangat positif hal ini juga akan membuat tingkat keamanan dan kenyamanan kami sebagai pengusaha akan lebih baik lagi,” kata sejumlah pemilik toko di bilangan Jalan Kartini Kotamobagu.

Sebelumnya, Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara sudah menyampaikan melalui media massa, dimana tahun 2017 yang dicanangkan sebagai Tahun Investasi, maka Pemerintah Kotamobagu akan memasang CCTV atau televisi pengintai diberbagai sudut strategis.

“Keamanan dan ketertiban menjadi faktor penentu keberhasilan pemerintah di tahun investasi 2017.  Kotamobagu harus terbebas dari gangguan keamanan dan ketertiban. Ini adalah tugas kita semua, baik pemerintah, kepolisian dan masyarakat,” kata Walikota Ir Tatong Bara. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.