oleh

Pemerintah Kotamobagu Raih 3 Penghargaan Kesehatan

Tampak ASN Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu saat menerima 3 penghargaan Dibidang Kesehatan (foto : (humas/dtn)
Tampak ASN Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu saat menerima 3 penghargaan Dibidang Kesehatan (foto : (humas/dtn)

 

KOTAMOBAGUPOST.COM – Setelah membawa Kota Kotamobagu dalam Nominasi Penghargaam Adhikarya Pangan Nusantara, Kota Kotambagu dibawah pemerintahan Ir Tatong Bara, kembali menyabet prestasi dibidang Kesehatan.

Prestasi ini sekaligus menyabet tiga penghargaan di Bidang Kesehatan pada momentum Hari Kesehatan Nasional yang diperoleh atas kinerja Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu.

“ Ada tiga penghargaan di Bidang Kesehatan yang diterima oleh Pemerintah Kota Kotamobagu dalam rangka peringatian Hari Kesehatan Nasional,” ucap Walikota Kotamobagu, disela-sela sambutannya pada Sidang Paripurna Tingkat I Penyampaian Nota Keuangan APBD Tahun 2017.

“Saat ini Dinas Kesehatan sedang berada di Lolak, untuk menerima penghargaan Dibidang Kesehatan, hal itu adalah prestasi yang membanggakan. Terlebih Kotamobagu akan ikut serta dalam lomba Kota Sehat se-Indonesia,” kata Tatong Bara.

Menurut Walikota, tiga penghargaan di bidang kesehatan tersebut yakni, Pelayanan Kesehatan Haji Terbaik, Puskesmas Berprestasi dan Puskesmas Dengan Pelayanan KIA (Kesehatan Ibu dan Anak) terbaik. (ajk/dtn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.