oleh

Pasar Murah, Jelang Natal 25 Desember 2016

Tampak salah satu aktifitas Pasar Murah Natal yang diserbu masyarakat. (dok : isimewa)
Tampak salah satu aktifitas Pasar Murah Natal yang diserbu masyarakat. (dok : isimewa)

KOTAMOBAGUPOST.COM – Mengantisipasi kenakan harga Sembilan bahan pokok, Pemerintah Kota Kotamobagu dipimpin oleh Dinas Disperindagkop PM, akan melaksanakan Pasar Murah Natal disejumlah titik-titik startegis kawasan Kota Kotamobagu.

Operasi Pasar ini rutin dilaksanakan oleh Pemerintah Kotamobagu pada momentum memasuki hari-hari besar keagamaan, misalkan jelang Hari Raya Idul Fitri dan Hari Natal 25 Desember yang dilaksanakan dalam 3 kali setahunnya.

Hal ini disampaikan Drs Herman Aray, Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Penanaman Modal, saat yang bersua dengan Kotamobagu Post dirumah kediamannya Jumat (18/11/2016).

“Pasar Murah memang sudah jadi agenda tahunan Pemerintah Kota Kotamobagu. Ini dilakukan tiga kali dalam setahun untuk membantu masyarakat yang akan berbelanja tiap momentum Hari-Hari Besar Keagamaan, misalkan jelang Idul Fitri dan jelang Harai Raya Natal,” kata Aray, dikediamannya Kelurhan Tumobui.

Dikatakan, Pasar Murah Natal akan digelar pada awal Bulan Desember 2016 disejumlah titik strategis. “Pasar Murah adalah Program Kerja yang digulirkan oleh Ibu Walikota Kotamobagu, kami hanyalah melaksanakan atas apa yang sudah diprogramkan beliau. Tentu program seperti ini adalah bentuk kepedulian pemimpin kepada rakyatnya,” ucap Aray lagi. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.