Kampanye Dialogis Y2 Dihadiri Ribuan Warga

Politik1247 Dilihat
Kampanye Dialogis Pasangan Calon Bupati Yasti Soepredjo –  Yanni R Tuuk dipadai ribuan warga

KOTAMOBAGUPOST.COM – Kampanye dialogis pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong, Nomor Urut 1, Yasti Soepredjo Mokoagow – Yanny Ronny Tuuk, STh, MM, disambut ribuan masyarakat pendukung.

Bahkan, kampanye yang dilaksanakan di Kecamatan Bolaang, Jumat (11/11), tepatnya di Desa Langagon, Solimandungan Dua, Komangaan dan Desa Muntoi, ribuan pendukung militan Yasti dan Yanny, tetap setia mengikuti kampanye meski diguyur air hujan.

Mereka tetap setia mendengarkan pemaparan visi dan misi meski dalam keadaan basah kuyup. “Ini bukti bahwa Yasti dan Yanny memiliki basis masa yang jelas dan pendukung militan. Hujan bukan jadi alasan, kami tetap setia bersama pasangan yang akan membawa Bolmong Hebat,” ujar Yono, warga Desa Langagon.

Tak hanya itu, tokoh berpengaruh di wilayah Kecamatan Bolaang, seperti Jusuf Mooduto, Roy Wajong, Popie Pandeirot, Yusra Alhabsyi, Masri Dg, Masenge, Bobi Mokodompit, Rahmat Algaus, juga turut mendampingi pasangan Yasti Yanny.

Ketua tim Media Center, Yusra Alhabsyi mengatakan, program, visi serta misi menuju Bolmong Hebat, sejalan dengan apa yang dibutuhkan masyarakat Bolmong. “Yang jelas, Bolmong butuh perubahan, mulai dari kemajuan sektor pertanian, kelautan, peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, gratis pendidikan dan pelayanan kesehatan yang baik,” ucap Yusra. (ttbn/ajk)