oleh

ASN Lulus Sertifikasi Barang dan Jasa Akan Diumumkan

Aparatur Sipil Negara yang lulus Sertifikasi Barang dan Jasa akan diumukan oleh BKDD Kotamobagu
Aparatur Sipil Negara yang lulus Sertifikasi Barang dan Jasa akan diumukan oleh BKDD Kotamobagu

KOTAMOBAGUPOST.COM – Untuk meningkatkan kapasitas dan kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, sejumlah pegawai telah diikutsertakan oleh Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah Kota Kotamobagu dalam Ujian Sertifikasi Barang dan Jasa.

Kegiatan Sertifikasi Barang dan Jasa meliputi ujian tersebut telah diselenggarakan beberapa waktu lalu di Resto Lembah Bening Sinindian, Kotamobagu.

Kepala Badan BKDD Kotamobagu, Adnan Massinae, pada wartawan Rabu (09/11/2016) mengatakan, para ASN yang ikut sertifikasi tersebut, akan diumumkan kelulusannya serta akan menerima Sertifikat dari instansi berkompoten.

“Ujian Komptensi Sertifiksi Itu merupakan bentuk pengakuan atas kompetensi mereka, dalam pengelolaan pengadaan barang dan jasa dan sudah diatur dalam peraturan mengenai persyaratan ASN yang akan masuk dalam lelang barang dan jasa,” ujar Adnan Masinae.

Dikatakan daftar nama para ASN peserta Ujian Komptensi yang dinyatakan lulus dalam sudah mereka kantongi sebagaimana hasil evaluasi penilaian terhadap hasil ujian mereka.

Selanjutnya peserta yang sudah disertifikasi itu, akan mengiktui Bimbingan Teknis pengadaan barang dan jasa itu, yag diselenggarakan setiap tahun berjalan. (ajk/dtn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.