Massa “Kerumuni” SBM-JiTu

Bolmong, Politik1336 Dilihat

 

_mg_6211

KOTAMOBAGUPOST.COM, Bolmong – Kampaye Dialogis Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati pasangan Nomor Urut 2, Hi Salihi B Mokodongan – Jefri Tumelap ST MT, Selasa (29/11) berlangsung di Kecamatan Poigar. Kali ini bertempat di desa Nonapan 2 dan Desa Lubuk.

Antusias masyarakat mendengarkan Visi dan Misi pasangan Nomor Urut 2 ini sangat terlihat. Jalan trans Sulawesi yang ada di Desa Nonapan 2 mengalami kemacetan sepanjang kampanye Dialogis di Desa itu berlangsung, dikarenakan jumlah warga yang datang tidak cukup menampung lokasi Kampanye Dialogis.

“Demi menjaga harga diri Bolaang Mongondow, kami warga desa Nonapan bersatu sangat siap memenangkan SBM-JiTU, dikarenakan hanya pasangan Nomor urut 2 yang memiliki putra asli Tanah Totabuan,” Ujar Tokoh Masyarakat Nonapan, M Mamonto

Selanjutnya, Kampanye Dialogis berlangsung di Desa Lubuk kecamatan Poigar. Hal menarik terlihar dijalanan menuju lokasi kampanye. Ratusan warga setempat tiba-tiba “mengeroyok” SBM-JiTu Saat tiba dilokasi. Bak Madu asli, semutpun mendekat dengan sendirinya dan mendampingi SBM-JiTu hingga kedalam bangsal.

“Kami memilih Nomor Urut 2 bukan tidak beralasan. Penderitaan kami sudah berlangsung lama. Namun saat ini pak Salihi membebaskan kami dari derita tersebut. Jalan di desa kami kini sudah layak dilewati. Apalagi kami sebagai masyarakat pesisir, sangat membutuhkan jalan yang layak untuk mendistribusikan hasil laut. Dan kini semua sudah tercapai,” Ujar Hun, yang berprofesi sebagai Nelayan(**)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.