oleh

Traffic Light Persimpangan Matali Bakal Segera di Pasang

Ilustrasi/Foto Istwa
Ilustrasi/Foto Istwa

KOTAMOBAGUPOST.COM – UNTUK memperlancar arus lalu lintas di Kota Kotamobagu, Dinas Perhubungan (Dishub) bakal segera menambah traffic light (lampu lau lintas) di perempatan Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur. Dengan ketambahan ini, Dishub berharap warga pengendara bisa lebih teratur dalam berlalulintas.

Sebagaimana dikatakan Kepala Dinas Perhubungan, Kebudayaan, Pariwisata, Komunikasi dan Informasi (Dishubbudparkominfo) Kotamobagu, Moch. Agung Adati, Kamis (06/10) di ruang kerjanya. Menurutnya pemasangan traffic light tersebut berdasarkan masukan dari masyarkat dan Satlantas Polres Bolmong.

“Pemasangan lampu lalin berdasarkan masukan dari masyarakat dan Satlantas Polres Bolmong, sehingga itu titik penambahan di tempatkan di perempatan Kelurahan Matali,” kata Adati.

Kadis menambahkan, “Adapun untuk anggaran yang telah dipersiapkan sebesar Rp 345 juta, dan sedang dalam tahap proses pengerjaan,” imbuhnya.

Kadis juga berharap, dengan adanya rambu-rambu tersebut, bisa menambah tingkat kesadaran para pengendara untuk mematuhi aturan lalu lintas sebagaimana “Diharapkan untuk pengendara bermotor agar mematuhi aturan yang ada, untuk keselamatan pengendara itu sendiri,” Tutup Kadis. (Wandy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed