SBM-JiTu Hadiri Rakornis Partai Golkar

sbm-jitu

KOTAMOBAGUPOST.com, Bolmong – Partai Golongan Karya (Golkar) Bolaang Mongondow (Bolmong) tanggal 29-31 Oktober 2016 mengikuti Rokornis di Hotel Clarion Makassar, dan mengajak langsung calon yang diusung partai Golkar pada Pilkads Bolmong, Hi Salihi B Mokodongan dan Jefri Tumelap ST MT, (SBM-JiTu).

DPP partai Golkar menargetkan kemenangan sebesar 60 persen pada Pilkada di wilayah Indonesia 2. Meliputi Sulawesi, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan, Maluku, Papua dan Papua Barat.
Hal itu dijelaskan Sekretaris Partai Golkar Bolmong, Fadly Simbuang yang juga Tim pemenangan SBM-JiTu.

“Dalam rangka memenangkan Pilkada yang akan kita hadapi, target DPP menetapkan bahwa kita harus bekerja keras. Harus memenangkan Pilkada di kawasan Indonesia 2 sebanyak 60 persen,” Jelas Simbuang

Selain itu, sesuai arah kebijakan strategis partai Golkar, juga telah menetapkan target pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang sebesar 20-30 di setiap tingkatan, dan memenangkan Pemilihan Pilpres (Pilpres) tahun 2019.

“Karena pesta demokrasi dilakukan bersamaan dengan pemilihan presiden, saya sebagai penanggung jawab pemenangan pemilu Indonesia 2, saya meminta bahwa kita mempunyai kewajiban sampai ke desa-desa untuk kejayaan partai Golkar,” tambahnya.

Dalam Rakornis tersebut, diikuti sebanyak 2028 peserta. Diantaranya terdiri dari pengurus DPP Golkar Koorbid Pemenangan Pemilu Indonesia 2, Perwakilan dari AMPG dan KPPG, dan anggota fraksi partai Golkar DPR RI wilayah 2.

Dari Bolmong sendiri turut hadir, Marlina Moha Siahaan, Abdul Kadir Mangkat, Aditya Moha yang juga Pengurus DPP Golkar, Fadly Simbuang, Serta Calon yang diusung Salihi B Mokodongan dan Jefri Tumelap ST MT.(Bp/Frian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.