oleh

Sambut Siswa SPN Asal Kotamobagu, Walikota Diberi Apresiasi

Para Siswa SPN saat disambut Walikota Tatong Bara/Foto: Zulharman
Para Siswa SPN saat disambut Walikota Tatong Bara/Foto: Zulharman

KOTAMOBAGUPOST.com – Kedatangan 31 siswa pendidikan Sekolah Polisi Negara (SPN), Polda Sulut asal Kota Kotamobagu, Senin (10/10/2016) pagi di aula rumah dinas walikota, diterima hangat oleh Walikota Ir.Tatong Bara.

Diskusi dan sarapan pagi bersama Walikota Kotamobagu menjadi momen special para siswa SPN tersebut, pada kesempatan itu Walikota Ir. Tatong Bara juga memberikan wejangan kepada siswa sebagai bentuk suport untuk memotivasi mereka.

Dalam sambutannya Walikota merasa bangga terhadap putra daerah, khusunya asal Kota Kotamobagu yang bisa lolos seleksi masuk dalam anggota Polri.

“Kita sangat bangga, banyak putra daerah asal Kotamobagu yang mampu bersaing dan mengabdi untuk Negara lewat jalur kepolisian. Ini merupakan kabar baik bagi pemerintah, dimana putra-putri Kotamobagu bisa menjadi bagian dari kepolisian. Hal ini tentu akan berdampak pada sisi ketertiban dan keamanan di kotamobagu,”ujar walikota.

“Saya juga menyarankan agar adik-adik siswa bisa menimba ilmu sebanyak mungkin selama pendidikan ke depannya. Dan terutama kalian harus kompak, serta semuanya harus dilantik. Jangan ada yang gugur,”Tambah Wali Kota.

Salah satu perwakilan siswa SPN Polda Sulut, Fajri Mokoginta pun menyampaikan rasa salut dan memberikan apresiasi kepada Wali Kota. Menurutnya, kesediaan kepala daerah dalam menjemput mereka merupakan motivasi dan bentuk penyemangat untuk bisa lebih giat dalam mengikuti pendidikan.

“Kami ucapkan rasa terima kasih atas sambutan yang begitu hangat dari Ibu Walikota Ir. Tatong Bara kepada kami. Apa yang disampaikan oleh Wali Kota akan menjadi perhatian kami untuk di jalankan serta di amalkan selama pendidikan,”singkat Fajri. (Wandy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed