Presiden, Bakal Hadiri Natal Nasional Tahun 2016 di Minahasa 

Sulawesi Utara1796 Dilihat
Kabupaten Minahasa ditetapkan sebagai tempart Ibadah Natal Nasional Tahun 2017
Kabupaten Minahasa ditetapkan sebagai tempart Ibadah Natal Nasional Tahun 2017

KOTAMOBAGUPOST.COM – Presiden Repubik Indonesia Joko Widodo, rencanakan akan diundang untuk menghadiri Ibadah Natal Nasional Tahun 2016, yang akan dipusatkan di Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara.

Ditetapkan Ibadah Natal Nasional pada tanggal 27 Desember 2017 nanti di Kabupaten Minahasa, merupakan hasil rapat perdana Panitia Natal Nasional dan Aksi Natal 2016 yang dipimpin oleh Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita selaku Ketua Umum Panitia,  Selasa malam (18/10/2016)  di Hotel Aryaduta, Jakarta.

Rapat ini dihadiri oleh Sekretaris Umum MPH PGI, Pdt. Gomar Gultom, Sekreatris Daerah Provinsi Sulut; Edwin Silangen,SE., MS., Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS), Bupati Kabupaten Samosir, Bupati Kabupaten Tapanuli Utara,  Bupati Kabupaten Parapat dan para tokoh Kristen di Jakarta.

“Rapat tersebut juga menetapkan lokasi pelaksanaan Aksi Sosial Natal dan Toba Christmas Concert yaitu Stadion Dolok Sanggup Kabupaten Humbang Hasundutan Provinsi Sumatera Utara yang pelaksanaannya sebelum Perayaan Natal Nasional di Minahasa ini,” ujar Bupati JWS, dilansir dari ManadoToday.

Menurut  Menteri Enggartiasto Lukita, dalam Perayaan Natal Nasional di Minahasa Sulut nanti direncanakan pada tanggal 27 Desember 2016 mendatang dan akan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo, para Pejabat Tinggi Negara, para Duta Besar, Pimpinan PGI dan KWI, Pimpinan Sinode Gereja se-Indonesia, para tokoh Kristen Nasional serta puluhan ribu umat Kristiani di Sulut umumnya. (audie kerap/MT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.