Polres Bolmong Gelar Sispamkota

Bolmong, Headline, Terkini2809 Dilihat

img_5932
KOTAMOBAGUPOST.com, Bolmong – Kepolisian Resort (Polres) Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar Simulasi Sistim Pengamanan Kota (Sispamkota) di lapangan lolak, Rabu (26/10) Siang Tadi.

Digelarnya Sispamkota, dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) yang di akan di gelar 2017 nanti,
Upacara Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Mantap Praja 2017, di pimpin langsung Kepala Kepolisiang Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol Wilmar Marpaung SH dan disaksikan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bolmong.

Kapolda, dalam sambutannya mengatakan, bahwa Kepolisian dalam menjalankan tugasnya itu berdasarkan amanat undang-undang.

“Sudah tentu dalam pengamanan Pilkada di Kabupaten Bolmong 2017, kami selaku Kepolisian Negara, berkewajiaban menjalankan amanat undang-undang,” kata Marpaung.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Bolmong, Adrianus Nixon Watung SH, Kapolres Bolmong AKBP William A Simajuntak, Dandim 1303 Bolmong, Letkol Inf TNI Sampang Sihotang, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling SE MM, Kajari Kotamobagu, Dasplin SH MH, Ketua PN Kotamobagu, pimpinan SKPD Bolmong, Komisioner KPU Bolmong, Panswas Bolmong, serta tokoh masyarakat, Tokoh Adat juga tokoh pemuda.(Frian Eyato)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.