oleh

Pemkot Sidak Proyek MRBM

Walikota Tatong Bara bersama rombongan dan anggota Komisi I DPRD Kotamobagu saat berdiskusi di tinggkat atas MRBM
Walikota Tatong Bara (Kanan) bersama rombongan dan anggota Komisi I DPRD Kotamobagu saat berdiskusi di tinggkat atas MRBM

KOTAMOBAGUPOST.com – Walikota Kota Kotamobagu bersama rombongan tinjau perkembangan pembangunan Mesjid Raya Baitul Makmur (MRBM) pada Kamis (06/10/2016) pagi. Hal ini dilakukan oleh Walikota Ir.Tatong Bara, demi melihat langsung perkembangan proyek yang sudah berjalan kurang lebih 10 minggu.

Dalam kunjungan tersebut Walikota didampingi anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamlobagu Agus Suprijanta, bersama Kabag Kesejahteraan Sosial (Kesos) Adin Mantali, Kasatpol-PP Sahaya Mokoginta, dan rekan-rekan wartawan.

Sangking penasarannya, Walikota Tatong Bara pun tidak sungkan – sungkan naik hingga ke puncak bangunan MRBM. Setelah melihat dari tinggkat atas Tatong cukup mengapresiasi progress pembangunan yang ada.

“Setelah saya melihat dari atas, progress pembangunan sudah cukup baik. Dan kami berharap, mudah-mudahan pembangunan akan terus meningkat setiap harinya,”Ungkap Walikota.

Dihadapan Walikota, PPK proyek MRBM, Sofyan Hatam menjelaskan persentase pekerjaan hingga saat ini progres pekerjaan sudah mencapai 30 persen. Menurutnya, pihaknya masih menunggu kedatangan bahan-bahan kubah dan enamel.

“Kami masih menunggu bahan – bahan keping enamel, dan kemungkinan minggu depan akan dilakukan pengecoran dua kubuh besar,”Jelas Hatam.

“Saat ini 4 rangka kubah sudah ada. Enamel sebanyak 15.000 ribu keping juga sudah ada, jika tidak ada halangan perkiraan sekitar tanggal 14 Oktober bahan akan masuk, bersamaan dengan rangka besar sebanyak 11.700 keping enamel, “tambahnya. (Mg1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed