KPU Bahas Pilkada Damai Bersama Polres Bolmong

Bolmong946 Dilihat

kpu-bahas-pilkada-damai-bersama-polres-bolmong

KOTAMOBAGUPOST.COM, Bolmong —  Komisioner KPU Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) bersama  Polres Bolmong dan pihak instansi terkait lainnya, gelar rapat terbuka, dalam rangka pencanangan Forum Pilkada Damai Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2017.

“Pada intinya kita membicarakan soal strategi pemilihan kepala daerah (pilkada) bersama dengan semua pihak yang berkopoten, guna mewujudkan Pilkada Damai,” tegas Ketua KPUD Bolmong Fahmi Ghazali Gobel.

Lebih lanjut Fahmi menyampaikan, apresiasi kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polres Bolmong dibawa kepemimpinan Bapak AKBP William Simanjuntak SIK MH

“Besar harapan kita, dengan adanya Forum ini, yakni melibatkan semua Stakholder, maka Pilkada Bermartabat di Bolmong bisa diwujudkan bersam-sama,” jelas Fahmi.

Pada kesempatan itu pula, Ketua KPUD Fahmi Gobel mengingatkan kepada masing-masing pasangan calon dan tim suksesnya, untuk menaati semua rambu-rambu peraturan yang telah disepakati bersama.

Hadir dalam Pembentukan Forum Pilkada damai, Kapolres Bolmong AKBP William Simanjuntak SIK MH, Pjs Bupati Bolmong, A Nixon Watung, Salihi B Mokodongan, Yanny Tuuk, Kasat Intel polres Bolmong Ketua dan Komisioner KPUD, Panwas Bolmong serta partai pengusung calon.(Tn/Tim Kotamobagu Post)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.