oleh

Walikota Pacu Infrasturkur Pertanian

 

https://kotamobagupost.com/wp-content/uploads/2016/10/Walikota-Kotamobagu-Ir-Tatong-Bara-dalam-sebuah-kegiatan-Sosialisasi-Pertanian.jpg
Walikota-Kotamobagu Ir Tatong Bara dalam sebuah kegiatan Sosialisasi  Pertanian9 (dok : Istimewa)

KOTAMOBAGUPOST.COM – Pemerintah Kota Kotamobagu terus memberi pertahatian khusus bagi produkifitas dan eksistensi sektor hasil pertanian. Demikian diungkapkan Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara, menjawab pertanyaan wartawan baru-baru ini.

“Irigasi, dan adalah akses jalan masuk menuju perkebunan menjadi perhatian khusus bagi pemerintah Kota Kotamobagu. Sebab luasan pertanian kita masih cukup besar meski daerah kita berstatus Kota,” terang Walikota.

Dikatakan, pembangunan dan rehabilitasi jalan-jalan menuju kebun serta infastruktur disektor pertanian yang belum tersentuh pada APBD tahun 2016 ini, sudah akan mendapat sentuhan dana pada APBD Tahun 2017 nanti.

 

Tatong mengungkapkan, infrastruktur pertanian yang belum sempat tertangani tahun ini akan diupayakan tahun anggaran selanjutnya.

“Kepada masyarakat saya harapakan member dukungan penuh kepada pemerintah juga tak lupa melakukan pengawasan aktif terhadap semua program kegiatan pembangunan yang sudah berjalan tahun 2016 ini dan program kegiatan yang akan berjalan di tahun 2017 nanti. Ini semua semata-mata untuk kesejahteraan masyarakat Kota Kotamobagu sendiri,” tutupnya. (tala/tnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed