TP-PPK Bolmong Juarai HUT Provinsi Ke-52

Bolmong1007 Dilihat
TP-PKK Bolmong berhasil menyabet segudang prestasi pada momentum HUT Provinsi Sulut ke-52 (dok Humas)
TP-PKK Bolmong berhasil menyabet segudang prestasi pada momentum HUT Provinsi Sulut ke-52 (dok Humas)

KOTAMOBAGUPOST.COM – Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow yang di pimpin Ny. F. Watung Linelean, SH terus memberikan eksistensi prestasi di tingkat Provinsi Sulawesi Utara.
Hal tersebut dibuktikan TP-PKK Kabupaten Bolmong berhasil meraih juara berbagai lomba yang diselenggarakan TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara.
Prestasi ini diraih pada momentum HUT Provinsi Sulut Ke-52. Hadiah Juara berupa trophy, tersebut diterima langsung oleh ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Selasa (23/09/2016), bertempat di gedung Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara.
Juara yang berhasil diraih oleh TP-PKK Bolmong yakni ; Juara 1 penyuluhan PAUD, Juara 2 Parade Defile, Juara 3 kategori Lomba Busana Harian.
Ketua TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Ny. F. Watung Linelean, SH yang didampingi Ny.Korompot Sugeha menyampaikan terima kasih kepada jajaran pengurus PKK Kabupaten Bolmong yang telah menunjukan kerjasama yang baik sehingga, PKK Bolmong mampu memberikan yang terbaik pada hajatan yang dilaksanakan di tingkat Provinsi Sulawesi Utara.
Sementara itu Hasna Baks, Sekretaris TP-PKK Bolmong mengatakan kegiatan ini dirangkaikan dengan temu kader perempuan di pedesaan dan Tim Penggerak PKK Kabupaten, Kota se Provinsi Sulawesi Utara.
Hasna baks Menambahkan khusus TP-PKK Bolmong menjadi utusan mewakili Sulawesi Utara untuk penyuluhan PAUD pada Temu Kader Jambore Nasional di Jakarta.
Acara temu kader perempuan tersbut langsung dihadiri oleh Jajaran Pengurus TP-PKK provinsi Sulut yang diketuai Ny. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan dan TP-PKK Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara. (infotorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.