Prestasi Kota Kotamobagu, Raih Trophy WTN 

Kotamobagu1077 Dilihat
Walikota Kotamobagu bersama pejabat Kementerian Perhubungan RI
Walikota Kotamobagu bersama pejabat Kementerian Perhubungan RI

KOTAMOBAGUPOST.COM –  Kepemimpinan Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, khusus disektor pembenahan transortasi, mencatat prestasi gemilang ditahun 2016 dengan meraih trophy atau Piala Wahana Tata Nugraha (WTN).

Prestasi Kota Kotamobagu meraih Piala WTN ini, dicatat dalam Keputusan Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Nomor ; KP/588 Tahun 2016, Tentang Penerima Penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) untuk Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota, tertanggal 23 September 2016.

Walikota Kotamobagu Drs Agung Adati kepada watawan mengatakan, penghargaan itu diraih setelah melalui beberapa tahapan penilaian, meliputi penilaian administrasi dari Dinas Perhubungan Provinsi Suluawesi Utara.

Menurutnya, penilaian tahap dua,  yakni penilaian lapangan dan tahapan ketiga adalah expose hasil penilaian lapangan oleh Tim Penilai WTN dari Kementerian Perhubungan.

“Penilaian ini dilaksanakan tanggal 31 Agustus 2016 yang dihadiri langsung Ibu Walikota dan dari pihak Anggota dan Pimpinan DPRD Kota Kotambagu, juga hadiri Kasat Lantas Polres Bolmong dan para pemerhati transportasi di Kotamobagu,” tandas mantan Kabag Humas Setda Kota Kotamobagu itu.

Dikatakan, keberhasilan meraih Piala WTN untuk Sektor Tranportasi Lalulintas Tahun 2016 ini, Kotamobagu masuk dalam Kategori Kota Sedang.

“Bukti kerja keras serta perbaikan yang terus menerus kita lakukan dalam menata dan memperbaiki sarana dan prasarana transportasi di  Kotamobagu dan juga partisipasi masyarakat Kotambagu untuk mentaati semua peraturan lalulintas sehingga tertib lalulintas bisa terwujud dengan cukup bail,” kata Agung Adati.(wan/dt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.