Simulasi Syarat Bakal Calon Perorangan Digelar

Bolmong923 Dilihat

simulasi-syarat-bakal-calon-perorangan-digelar

KOTAMOBAGUPOST.com, Bolmong  — Komisi Pemisi Umum (KPU) Bolaang Mongondow (Bolmong), pada jumat (05/08) melaksanakan Simulasasi Penyerahan syarat dukungan Bakal Calon Perseorangan.

Simulasi itu sendiri berlangsung di Kantor KPUD Bolmong tepatnya di Desa Molosing, Kecamatan Lolak, dan berlangsung lancar.

Ketua KPUD Bolmong yakni Fahmi Ghazali Gobel mengatakan, Simulasi tersebut digelar untuk mengukur sejauhmana kesiapan KPU dalam menerima sekaligus memeriksa berkas Dukungan Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati untuk jalur perseorangan.

“Hari ini kita melihat kesiapan, sebab pada esok harinya yakni sabtu (06/08) KPU langsung membuka penerimaan Berkas dukungan Calon Bupati dan Wakil Bupati jalur Perseorangan,” tegas Fahmi Gobel

Dalam Simulasi, diperagakan oleh Kasubag Hukum dan staf bagian Hukum, masing –masing Harry Towidjojo SH dan Asril Djaman, sebagai pihak yang datang di KPU untuk menyerahkan berkas dukungan Calon Bupati Dan Wakil Bupati, dan diterima oleh Ketua Divisi teknis Rully Halaa S.sos. dilanjutkan verifikasi berkas dukungan langsung oleh Sekretaris Tim Pokja Riadi Mamonto S,hut bersama-sama dengan Anggota Pokja.

Sebagaimana diketahui, untuk penyerahan syarat dukungan bakal calon perseorangan dimulai pada hari sabtu (06/08) dimulai dari pukul 09.00 hingga rabu (10/08).(Tn/Tim Kotamobagu Post)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.