KPU Bolmong Gelar Upacara Hut RI Ke 71

Bolmong, Terkini1040 Dilihat

kpu-gelar-upacara-hut-ri-ke-71

KOTAMOBAGUPOST.com, Bolmong — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolaang Mongondow (Bolmong) Dalam rangka memperingati Hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 71, tepatnya 17 Agustus tahun 2016, melaksanakan upacara pengibaran Bendera Merah Putih dihalaman Kantor KPU sekitar pukul 08.00 wita rabu (17/08).

Upacara di ikuti oleh semua Komisioner, Sekretaris, para Kasubag dan seluruh staf yang bekerja di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Bolaang Mongondow.

Ketua KPU Bolmong Fahmi Gobel mengatakan, bahwa Pelaksanaan Upacara Hut RI juga diintruksikan oleh KPU RI secara nasional.

Dari pantauan, pelaksanaan Upacara Hut RI berlangsung khitmat, dimana bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Ketua KPU Kabupaten Bolmong Fahmi Ghazali Gobel.

Dalam sambutannya, Fahmi menyampaikan bahwa, “Komisi Pemilihan Umum telah memberikan banyak kontribusi terhadap pelaksanaan serta masa depan kehidupan berbangsa dan bernegara. Telah banyak memberikan sumbangsih bagi tata kehidupan demokrasi di negeri ini. Sudah berusaha  sedemikian maksimal dalam memberikan yang terbaik bagi penyelenggaraan kepemiluan dari waktu ke waktu. Keteladanan, pencapaian dan prestasi yang telah ditorehkan oleh KPU RepubIik Indonesia  haruslah menjadi virus yang mampu merambah dan menular pada keseluruhan aktivitas lembaga di mana seluruh insan penyelenggara pemilu berdiri, bekerja dan berdedikasi.” Ucap fahmi gobel

Lebih lanjut dirinya mengatakan, bahwa Tema Indonesia, yakni Kerja Nyata, harus dapat diwujudkan bersama dengan membawa kesadaran secara kolektif bahwa kita adalah pejuang-pejuang demokrasi, “ tegasnya
Olehnya diharapkan semuanya dapat  bekerja dan  menjaga seluruh proses demokrasi agar tercapai apa yang menjadi keinginan masyarakat, yakni lahirnya  pemimpin yang mampu memberikan kesejahteraan pada rakyat.  tutup Fahmi.

Selesai pelaksanaan upacara ini, dilanjutkan dengan mengikuti upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Kantor Bupati Bolmong.(Tn/Tim Kotamobagu Post)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.