Kantor KPU, Sepi Dari Pendaftar Jalur Indenpenden

Bolmong962 Dilihat

kantor-kpud-bolmong-sepi-dari-pendaftar-jalur-indenpenden
KOTAMOBAGUPOST.com, Bolmong  — Sejak dibukanya pendaftaran pada 6 Agustus 2016, untuk bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati  Bolmong 2017, jalur indenpenden, hingga senin (08/08) Kantor KPUD Bolmong terlihat sepi dari Pendaftar.
Situasai tersebut menunjukan bahwa   dipastikan tidak di ikuti oleh calon dari jalur Indenpenden, pasalnya  sejak dibukanya pendaftaran hingga pada penutupan, yakni rabu (10/08/2016) tidak ada pendaftar dari jalur Non partai politik.
Hal ini sebagaimana dikatakan oleh Ketua Divisi Teknis, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolmong Rully Halaa kepada sejumlah awak media.
“Sejak dibuka 6 Agustus akhir pekan lalu, hingga penutupan pendaftaran Rabu kemarin, tak ada satupun yang mendaftar,” ungkap Rully.
Namun demikian, dirinya mengaku sempat ada pihak yang menghubungi lewat telepon perihal rencana syarat dukungan. Hanya saja, meski telah dijelaskan pihak KPUD, ternyata tak kunjung ada yang datang hingga hari penutupan.
“Ada yang menelepon menanyakan syarat dukungan. Kami sudah berupaya menjelaskan namun hingga penutupan, tak kunjung datang untuk sekedar berkonsultasi apalagi menyerahkan dukungan,”  akunya.
Dengan tidak adanya pendaftar hingga penutupan, Rully pun memastikan jika di Pemilukada tahun 2017 mendatang, tak aka ada bakal calon kepala daerah yang akan maju lewat jalur tersebut.
“Tentu karena sudah ditutup, maka bisa dipastikan tidak calon perseorangan di Pilkada Bolmong. Lagipula, pihak kami juga sudah membuat berita acara penutupan penyerahan syarat dukungan calon perseorangan,” tandasnya.(Tn/Tim Kotamobagu Post)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.