Plh Bupati Ashari Sugeha Pimpin Apel Perdana Korpri

Bolmong1028 Dilihat
PLH Bupati Bolmong Ashari Sugeha saat memimpin Apel Perdana Korpri
PLH Bupati Bolmong Ashari Sugeha saat memimpin Apel Perdana Korpri.

KOTAMOBAGU POST –  Pelaksana Harian  Bupati Bolaang Mongondow Drs Ashari Sugeha Senin (18/07/206) kemarin memimpin pelaksanaan apel korps pegawai  republik indonesia di lingkungan pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow.

Plh.Bupati Ashari Sugeha dalam sambutanya menyampaikan dalam rangka mencapai tujuan pembangunan nasional yaitu menuju masyarakat yang sejahtera, maka Korpri sebagai organisasi yang mewadahi seluruh pegawai negeri sipil, telah memberikan peran yang besar dalam mengayomi dan mengarahkan seluruh anggotanya untuk melaksanakan tugas-tugas pemerintahan melayani kepentingan masyarakat dalam berbagai bidang serta menjalankan roda pemerintahan secara berkesinambungan.

Dimana korpri telah mampu menunjukan eksistensinya dalam pembangunan bangsa dan dapat menampilkan postur organisasinya sebagai penopang birokrasi pemerintahan sebagai penopang birokrasi pemerintahan untuk mendukung suksesnya agenda pembangunan. Anggota korpri wajib membesarkan organisasi, memantapkan kiprahnya dalam pembangunan, dengan terus melanjutkan karya pengabdian secara profesional guna menjawab tantangan.

Ashari sugeha mengajak kebersamaan dan kekompakan seluruh anggota korpri sangat penting untuk dijaga dan ditingkatkan karena korpri merupakan motor penggerak utama jalannya roda pemerintahan. Setiap anggota korpri harus dapat berkerja selaras dan seirama serta mampu menghasilkan karya-karya yang cemerlang, antara lain dengan cara menciptakan dan membanguna pemerintahan yang semakin baik, pembangunan yang semakin pesat dan pelayanan prima kepada masyarakat, adalah wujud kebersamaan dan kekompakan dari setiap anggota korpri.

Ashari menekankan pemantapan jiwa korps merupakan hal yang penting, karena dapat meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas kedinasan, menata birokrasi yang bersih, efisien, efektif dan produktif yang bertujuan untuk memberikan pelayanan yang baik dan cepat kepada masyarakat. Ashari berharap sebagai satu-satunya organisasi aparatur sipil negara serta sebagai tulang punggung birokrasi pemerintahan, korpri dituntut untuk tetap bersikap netral dan selalu menjunjung tinggi profesionalisme, berperan aktif dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta sebagai perekat dan pemersatu bangsa indonesia khususnya di daerah Kabupaten bolaang Mongondow tutupnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut seluruh jajaran pimpinan SKPD, Camat, Sangadi se Kabupaten Bolaang Mongondow yang berlangsung di halaman kantor secretariat daerah Pemkab Bolmong. (infotorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.