Bupati Watung Kunker Perdana di Bolmong

Advertorial, Bolmong1488 Dilihat
Pjs Bupati Bolmong Nixon Watung saat kunker di wilayah kerjanya Kabupaten Bolmong.
Pjs Bupati Bolmong Nixon Watung saat kunker di wilayah kerjanya Kabupaten Bolmong.

KOTAMOBAGU POST, Advertorial – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Adrianus Nixon Watung SH, melaksanakan tatap muka dan kunjungan kerja (Kunker) perdana di wilayah yang dia pimpin.

Kunker Bupati Watung dengan pakaian PDH Keki lengkap itu, dilaksanakan pada Jumat (22/07/206) pukul 09.00 Wita di wilayah kerja Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow.

Kedatangan Penjabat Bupati tersebut sontak megagetkan Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) usai melaksanakan apel kebersamaan di Halaman kantor Bupati Bolaang Mongondow.

Pjs Bupati Bolmong Nixon Watung dijemput hiikmat oleh pejabat SKPD Bolmong
Pjs Bupati Bolmong Nixon Watung dijemput hiikmat oleh pejabat SKPD Bolmong

Kepada wartawan Bupati Nixon Watung mengatakan, kunjungan kerja perdana ini pasca dilantiknya sebagai Penjabat Bupati untuk melakukan peninjauan Kantor Bupati dan Rumah dinas yang akan ditempati sekaligus menyampaikan undangan lisan untuk menghadiri pengucapan syukur dirumah pribadi di Desa Toliang Kakas Kabupaten Minahasa .

Nixon Watung Mengatakan kedatangan di wilayah kerja ini  tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, tutupnya, perlu diketahui rangkaian kunjungan kerja perdana Penjabat Bupati Bolaang Mongondow di ibukota lolak ini mendapat perhatian yang sangat besar dari Ratusan ASN yang sementara melakukan aktivitas, bahkan Penjabat Bupati yang turun dari mobil dinasnya secara spontan dan fasih menggunakan bahasa daerah mongondow dengan mengatakan :” Kita komintan intau Mongondow” (kita semua orang Mongondow) sontak perkataan tersebut mendapat respon dengan balasan bahasa mongondow yang sama dan semakin membuat suasana penuh keakraban dengan Penjabat Bupati yang juga menjabat Kepala Badan Pengelola Perbatasan Provinsi Sulawesi Utara.

Terlihat Sekda Azhari Sugeha, Kepala Badan Lingkungan Hidup Yudha Rantung, Kepala Kesbangpol Drs Dondo Mokoginta dan seluruh pejabat esalon II, III dan Esalon IV, menyambut akrab pimpinan mereka dan saling berjabatan tangan dengan Pjs Bupati Nixon Watung. (advertorial/ajk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.