oleh

Bupati Bolmong Terima Kunci Masjid Lokasi Wisata Bungin dari Nasrun Koto

Bupati Bolmong Salihi Mokodongan saat menerima kunci Masjid dari Nasrun Koto SH MKn
Bupati Bolmong Salihi Mokodongan saat menerima kunci Masjid dari Nasrun Koto SH MKn

KOTAMOBAGU POST – Lokasi wisata Pantai Bungin Kecamatan Lolak, resminya sudah tersedia bangunan masjid sebagai sarana beribadah bagi warga yang berwisata.

Hal ini ditandai dengan penyerahan kunci bangunan masjid oleh Nasrun Koto SH, MKn kepada Bupati Bolmong Salihi Mokodongan, Rabu (13/07/2016)

Masjid ini terletak di Dusun 7 Desa Motabang Kecamatan Lolak, tepat ditengah-tengah lokasi wisata Pantai Bungin yang setiap harinya dipadati oleh wisata local dan regional di Sulawesi Utara.

Menurut Bupati Salihi Mokodongan dengan terbangunnya masjid yang baru ini dapat meningkatkan proses peribadatan masyarakat. Sehingga Bupati berharap kepada pengurus masjid dan masyarakat untuk mempergunakan fasilitas peribadatan tersebut dengan sebaik-baiknya. Sementara itu Nasrun Koto mengatakan penyerahan kunci bangunan masjid sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat di bolaang mongondow.

“Dengan adanya masjid ini dapat memperoleh nilai ibadah demi kemaslahatan umat,” kata Salihi.

Usai penyerahan kunci masjid tersebut Bupati bolaang Mongondow di Dampingi Sekretaris daerah Drs. Ashari Sugeha menyerahkan kunci masjid kepada Pemerintah desa dan Pengurus Masjid di Desa Motabang

Diketahui, Masjid tersebut dibangun secara swadaya oleh Nasrun Koto SH, MKn untuk dipergunakan oleh para wisatawan saat berada di lokasi wisata pantai Bungin.

Nasrun Koto sendiri adalah putra Bolmong yang selama ini mengabdikan dirinya sebagai pejabat Notaris di Kota Bitu, Sulawesi Utara. (infotorial/ajk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.