Gaji 13 PNS Bolmong Tunggu Juknis  

Bolmong1582 Dilihat
Gaji 13 dan Gaji 14 milik PNS Bolmong masih menunggu turunnya Petunjuk Teknis dari Kementerian (dok :istimewa)
Gaji 13 dan Gaji 14 milik PNS Bolmong masih menunggu turunnya Petunjuk Teknis dari Kementerian (dok :istimewa)

KOTAMOBAGU POST – Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) di lingkungan Pemerintah Kabupetn Bolaang Mongondow (Bolmong), tampak harus bersabar terkait distribusi gaji 13 dan gaji 14 mereka, hingga kini masih belum diterima.

Kendala ini karena, hingga awal Juni 2016 ini, pihak Pemkab Bolmong masih menunggu turunnya Petunjuk Teknis dari Kementerian Keuangan, tentang ketentuan penyaluran gaji ke-13 dan gaji 14, untuk PNS lingkungan Pemkab Bolmong.

Hal ini dibenarkan oleh Sekretaris Daerah Bolmong Drs Ashari Sugeha. “Pemkab Bolmong masih sedang menunggu turunnya petunjuk teknis penyaluran gaji 13 dan gaji 14 yang menjadi hak seluruh PNS di Bolmong,” terang Sugeha kepada wartawan, (Senin 06/06/2016).

Dikatakan, penyaluran gaji 13 dan 14 tersebut sudah tertata dalam Anggaran Pendepatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2016 ini untuk disalurkan kepada sebanyak 4.958 PNS Pemkab Bolmong.

“Jika Juknis sudah ada, maka bendahara Satuan Kerja Pengkat Daerah akan kami instruksikan untuk membuat surat permintaan dana atau SPD. Jadi begituy Juknis turun, langsung pemerintah membayarkan gaji 13 dan gaji 14 kepada pihak PNS Bolmong yang berhak,” kata Sekda Bolmong, Senin siang diruang kerjanya. (audy kerap/infotorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.