Bupati Salihi Prioritas Tuntaskan Pengabdian

Bolmong, Terkini1033 Dilihat
Salihi Mokodongan akan mengakhiri masa pengabdiannya sebagai Bupati Bolmong pada tanggal 16 July 2016
Salihi Mokodongan akan mengakhiri masa pengabdiannya sebagai Bupati Bolmong pada tanggal 16 July 2016

KOTAMOBAGU POST – Bupati Bolmong Hi. Salihi B.Mokodongan terus memprioritaskan tugas-tugas pengabdiannya diakhir masa jabatannya 16 July 2016 nanti.

Konsentrasi ini dilakukan sebagai wujud tanggungjawab sebagai kepala daerah ditengah hiruk-pikuk wacana politik Pilkada Bolmong yang sudah mulai panas.

“Biarkanlah politik berkembang sebagaimana mestinya. Saat ini, saya belum mau ambil pusing soal hal tersebut, karena semua pasti ada waktunya. Diakhir masa jabatannya saya, saya harus bekerja sebagai Kepala Daerah dengan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Salihi, (Jumat 10/06/2016).

Menurut Salihi, saat ini pihaknya masih memprioritaskan untuk memikirkan kondisi pemerintahan hingga habis masa periode. Hingga saat ini kata Bupati, dirinya masih terhitung satu bulan lebih untuk menjalankan pemerintahan dan tetap fokus untuk melayani masyarakat. “Saya masih lebih suka untuk ditanyakan soal urusan pemerintahan dibandingkan politik,” kata Salihi.

Dikatakan Salihi, masih ada begitu banyak urusan pemerintahan yang harus diselesaikan hingga satu bulan kedepan. Hal ini katanya, agar saat Penjabat Pemangkus Sementara (PPS) Bupati, datang di Bolmong, beliau tinggal melanjutkan estafet pemerintahan. “Saya ingin merampungkan terlebih dahulu urusan pemerintahan,” kata Salihi.

Sedangkan untuk urusan pemilihan bupati, kata Salihi akan fokus setelah tanggal 16 Juli mendatang. “Jadi kita tunggu saja, pastinya masih banyak waktu untuk memikirkan urusan pencalonan bupati. Biarlah semua figur calon bupati melakukan sosialisasi terlebih dahulu. Kan semakin banyak calon semakin bagus untuk proses demokrasi,” ujar Salihi. (audy kerap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.