oleh

Usman Baharta Jabat Ketua Dewan Pendidikan Bolmong

Wakil Bupati Bolmong Yanni R.Tuuk melantik pengurus Dewan Pendidikan Bolmong masa bhakti 2016-2020 (dok jun dermawan)
Wakil Bupati Bolmong Yanni R.Tuuk melantik pengurus Dewan Pendidikan Bolmong masa bhakti 2016-2020 (dok jun dermawan)

KOTAMOBAGU POST – Guna meningkatkan mutu pelayanan pendidikan di Kabupaten Bolaang Mongondow, Usman Baharata resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Pendidikan Bolmong, bersama seluruh pengurusnya.

Pelantikan dilakukan Wakil Bupati Yanni R.Tuuk STH, Bertempat di ruangan rapat Sekretariat Daerah, Senin (02/05/2016) untuk masa kepengurusan Dewan Pendidikan Bolaang Mongondow, Masa Bakti 2016 – 2020.

Wakil bupati dalam sambutannya mengharapkan agar kiranya dewan pengurus yang baru dilantik dapat melakukan fungsinya antara lain pelantikan Dewan Pendidikan ini, adalah upaya memberikan pertimbangan, arahan, dukungan tenaga, sarana dan prasarana serta pengawasan.

“Pemerintah berharap penuh agar Dewan Pendidikan mampu mendorong tumbuhnya perhatian dan komitmen masyarakat terhadap penyelengaraan pendidikan yang bermutu dan melakukan kerja sama dengan masyarakat, pemerintah dan DPRD berkenaan dengan pendidikan yang bermutu,” ajak Wabup.

Dikatakan, Pengurus Dewan Pendidikan harus mampu memberikan masukan, pertimbangan dan rekomendasi kepada pemerintah dan DPRD terkait masalah-masalah pendidikan, juga secara proaktif mendorong orang tua murid dan masyarakat, guna berpartisipasi penuh dalam pendidikan.

Diketahui, kepengurusan Dewan Pendidikan Bolmong berasal dari praktisi pendidikan, pemerhati pendidikan dan unsur  Wirausaha, dengan strktur pengurus ; Ketuai oleh Drs Usman Baharta, Sekertaris; Didi Ashari SE, Bendahara ; Hi H Dumbela, bersama personil kepengurusan berjumlah  11 orang. (infotorial)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.