oleh

Pemkab Bolmong Mulai Susun Draft APBD-P Tahun 2016

Sekda Bolmmng Azhari Sugeha dan Bupati Salihi Mokodongan
Sekda Bolmmng Azhari Sugeha dan Bupati Salihi Mokodongan

KOTAMOBAGU POST – Dalam rangka mengoptimalkan pelayanan pemerintahan pembangunan dan kemsyarakatan di Kabupaten Bolmong, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow mulai menyusun agenda draft ABPD-P Tahun 2016.

Sekretaris Daerah Bolmong Drs Ashari Sugeha, mengayakan, jadwal penetapan agenda kegiatan penyusunan Draft APBD-P sudah ditetap dan saat ini tengah dilaksanakan oleh seluruh Pejabat Perangkat Daerah disemua instansi horizontal Pemkab Bolmong.

“Dalam surat tersebut kami meminta kepada seluruh dinas terkait agar seger menyusun dan memasukan draft APBD-P Tahun 2016. Draft tersebut dalam bentuk Rencana Kerja Anggaran Perubahan (RKAP) tahun 2016,” ungkap Azhari Sugeha.

Azhari juga mengakui, Pemkab Bolmng masih sedang menunggu Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP), tentang pengelolaan keuangan Pemkab dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

“Sebab dalam LHP itu, bakal dicantumkan kegiatan-kegiatan apa saja yang harus ditata dalam APBDP 2016,” katanya.

Ia menambahkan, nantinya dalam penganggaran di APBDP 2016, pihaknya akan memprioritaskan kegiatan yang belum terakomodir pada APBD 2016. “DI APBD-P nanti, akan mengakomodir kegiatan yang belum terlaksanakan pada APBD 2016,” tuturnya. (infotorial pemkab bolmong)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.