oleh

12 Kantor Cabang Dinas Pendidikan dapat Motor Dinas

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Bolmong, menerima bantuan pinjam pakai sepda motor di serahkan simbolis oleh Wakil Bupati Yanni R.Tuuk (foto : humas bolmong)
Kepala Cabang Dinas Pendidikan Bolmong, menerima bantuan pinjam pakai sepda motor di serahkan simbolis oleh Wakil Bupati Yanni R.Tuuk (foto : humas bolmong)

KOTAMOBAGU POST – Luas topografi kawasan Kabupaten Bolmong, mutlak didukung oleh fasilitas kendaraan bagi aparatur structural jajaran Cabang Dinas Pendidikan. Terkair hal terseburt, Pemkab Bolmong telah menyerahkan pinjam pakai kendaraan kepada 12 Kantor Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Bolmong.

Penyerahan 12 sepda motor dinas ini, dilakukan oleh Wakil Bupati Yanni R.Tuuk pada momentum Hari Pendidikan Nasiona (02/04/2016, diruang secretariat daerah Pemkab Bolmong. Penyerahan fasilitas kendaraan dinas ini, dilaksanakan secara simbolis kepada 12 pejabat Kepala Cabang Dinas Pendidikan Se-Bolmong.

“12 sepda motor dinas diserahkan kepada pejabat Cabang Dinas Pendidikan untuk dipergunakan bagi operasional peningkatan pelayanan. Kami meminta fasilitas ini dipergunakan sesuai peruntukannya, dirawat dengan baik agar tujuan fasilitas ini bisa meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan,” tegas Yanni Tuuk.

Penyerahan 12 sepeda motor dinas ini untuk Cabang Dinas Pendidikan, disaksikan oleh pejabat SKPD, DPRD Bolmong dan bersumber dari anggaran APBD tahun 2016. Sementara itu, para pejabat Cabang Dinas Pendidikan mengatakan, operasional Cabang Dinas yang kesehariannya melayanin administrasi dan pengawasan sekolah dan guru, memang sangat membutuhkan fasilitas motor, sebab jarak tempuh di satu kecamatan jaraknya cukup jauh antara sekolah yang terpencil di desa-desa. (infotorial)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.