Wabup Yani Tuuk, Hadiri Rakor Kepala Daerah Se-Sulut

Bolmong897 Dilihat
Wakil Bupati Bolmong Yanni Tuuk saat mengikuti Rakor dengan jajaran Kepala Daerah Se-Sulut.
Wakil Bupati Bolmong Yanni Tuuk saat mengikuti Rakor dengan jajaran Kepala Daerah Se-Sulut.

KOTAMOBAGU POST – Wakil Bupati  Bolmong Yanny Ronny Tuuk, mengikuti Rakor yang dihadiri oleh para Kepala Daerah se Sulut yang dilaksanakan, dilaksanakan di hotel Fairmont Jakarta (08/04/2016). Selain para Kepala daerah se-Provinsi Sulut, juga turut hadir juga anggota DPR RI dan DPD RI Wakil Sulawesi Utara.

Kepada wartawan Wabup Bolmong, Yanny Tuuk mengatakan, dalam pertemuan tersebut banyak hal yang dievaluasi untuk memacu dan memaksimalkan pembangunan khususnya di Sulut.

“Pemkab Bolmong harus membangun komunikasi baik dengan Pemprov, sehingga visi dan misi Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Daerah sinergis, tentu saja mendukung dan melaksanakan program Pak Gubernur Sulut (OD-SK),” kata Tuuk.

Tujuan ini kata dia akan terwujud, untuk menuju Sulawesi Utara Berdikarid eEkonomi dan berdaulat dalam pemerintahan dan politik,  serta bBerkepribadian dalam budaya, bisa berjalan dengan baik.

Dalam Rakor tersebut,  Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengingatkan para pemangku kepentingan di daerah, untuk selalu melakukan apa yang menjadi prioritas pemerintah dan kepentingan rakyat.

“Kita harus menjalankan pembangunan dengan skala prioritas. Mengutamakan kepentingan rakyat, juga Bupati Walikota harus lebih inovatif dan berinisiatif membangun komunikasi dengan Gubernur dan para Wakil Sulut,” papar gubernur di sela-sela sambutannya.

Demikian pula soal pengembangan pariwisata menjadi yang target utama pembangunan, dimana pulau Bunaken menjadi fokus utama para turis lokal dan mancanegara, harus mendapat perhatian serius dibidang pengalolaan lingkungan dan utilitas wisata. (infotorial humas bolmong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.