oleh

Pemkab Bolmong Diklat Prajabatan CPNS 

Asisten III Dra Ulfa Paputungan membuka Prajab Diklat CPNS Golongan I, II dan III dilingkungan Pemkab Bolmong
Asisten III Dra Ulfa Paputungan membuka Prajab Diklat CPNS Golongan I, II dan III dilingkungan Pemkab Bolmong

KOTAMOBAGU POST – Tahun 2016 ini, Pemkab Bolmong kembalui melaksanakan Pendidikan dan Pelatihan Prajabatan bagi seluruh peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) golongan I,II dan Golongan III.

Prajab terdiri dari CPNS Honorer K2 dilingkungan Pemkab Bolmong ini, dilaksanakan bertempat di ruang rapat Sekertariat Daerah lantai II Kantor Bupati Bolaang Mongondow (25/04/2016).

Hadir dalam kegiatan ini yakni, Asisten III Dra Ulfa Paputungan MM. Kepala Badan Diklat Provinsi Sulut, Maudy R.P Tendean SIP MSi, Kepala Badan BKDD Drs Set Paputungan MM, para asisten, Kepala SKPD, serta para Widya Iswara, instruktur dan para tenaga pengajar, serta peserta diklat prajabatan.

Diklat prajabatan dibuka oleh Asisten III mewakili Bupati dengan ditandai pemasangan tanda peserta diklat secara simbolis kepada dua orang perwakilan peserta Prajab.

“Tujuan dari pelaksanaan Diklat Prajabatan adalah menciptakan kesamaan visi dan dinamika pola pikir demi terwujudnya pemerintahan yang baik Selain itu bertujuan memberikan pengetahuan wawasan kebangsaan kepribadian dan etika PNS pengetahuan pengetahuan dasar tentang slampu agar mampu melaksanakan tugas dan perannya sebagai pelayan masyarakat,” kata Bupati Bolmong Salihi Mokodongan, dalam pembacaan tertulis dibacakan oleh Dra Ulfa Paputungan. (infotorial)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed