oleh

BKP Bolmong Salurkan 8 Ton Beras Bantuan  

Bupati Bolmong serahkan bantuan beras kepada masyarakat di Kawasan Kecamatan Sangtombolang
Bupati Bolmong serahkan bantuan beras kepada masyarakat di Kawasan Kecamatan Sangtombolang

KOTAMOBAGU POST –  Program kerja Bupati Bolmong Salihi Mokodongan dalam mengantisipasi kerawanan pangan pasca bencana di kawasan Kabupaten Bolmong, telah ditindaklanjuti oleh Instansi Badan Ketahanan Pangan ( BKP ) dengan melakukan distribusi besar disejumlah desa korban bencana banjir.

Penyaluran beras bantuan ini, ikut didampingi oleh sejumlah pejabat BKP Provinsi Sulut dalam rangka distribusi sebanyak 8 ton beras untuk kebutuhan masyarakat di Kecamatan Sangtombolang, Kabupaten Bolmong.

Penyerahan beras bantuan ini, dilakukan langsung oleh Bupati Bolmong Salihi Mokodongan dan diserahkan secara simbolis untuk selanjutnya beras delapan ton direalisasikan oleh BKP Bolmong kepada masyarakat di 4 Desa.

Desa-desa yang menerima distribusi beras bantuan tersebut yakni; Desa Pangi Timur, Domisil, Bolangat, dan Desa Pangi Induk.

Kami pemerintah meminta maaf, kepada masyarakat yang menjadi korban bencana alam banjir, atas keterlambatan penyaluran bantuan. Bukan kesengajaan, namun penyerahan bantuan beras  Ini dikarenakan melalui mekanisme dan prosedur  yang wajib dipenuhi oleh instansi terkait,” ujar Bupati Salihi Mokodongan (26/04/2016), disela-sela penyerahan simbolisnya.

Dalam momentum penyerahan bantuan beras, Bupati  berharap masyarakat agar senantiasa mengantisipasi kemungkinan terjadinya bencana alam, lebih khusus kepada para kepala desa agar memperhatikan titik rawan terjadinya banjir, demi keamanan dan kenyamanan warga. (infotorial humas pemkab bolmong)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.