oleh

MTQ ke-XXVI Kabupaten Bolmong, Resmi Dibuka Bupati Salihi Mokodongan

MTQ ke-XXVI Kabupaten Bolmong resmi telah dibuka oleh Bupati Salihi Mokodongan.
MTQ ke-XXVI Kabupaten Bolmong resmi telah dibuka oleh Bupati Salihi Mokodongan.

KOTAMBAGU POST – Bupati Hi Salihi Mokodongan membuka secara resmi kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke – XXVI Tingkat Kabupaten Bolmong, Tahun 2016, yang berlangsung di Desa Domisil Kecamatan Sangtombolang, Kamis (24/03/2016).

MTQ berthemakan  “Internalisasi nilai nilai Al Quran dalam kehidupan menuju generasi Islami”  diikuti oleh 115 orang peserta  utusan/kafilah dari 15 kecamatan se- Kabupaten Bolmong.

Hadir dalam acara tersebut ; Kakanwil Kemenag Prop Sulut Hi Suleman Awad Mpdi, anggota DPRD Ezra Panese, Anggota DPRD Jefri Tumelap, perwakilan Forkompinda,Kakan Kemenag Bolmong Drs Tavip Pakaya, Assisten I Drs Chris T Kamasaan MM , Assisten III Hj Ulfa Paputungan, kepala SKPD, Tripika Sangtombolang, dewan hakim MTQ, panitera MTQ, kafilah peserta utusan kecamatan, BKMT, tokmas, tokoh agama, siswa Mts.

“Khusus kepada para peserta musabaqah tilawatil qur’an kali ini, saya selaku pribadi, keluarga dan atas nama pemerintah kabupaten bolaang mongondow menyampaikan “selamat berlomba”, semoga dapat memberikan kepuasan dan hasil yang terbaik,” kata Bupati Bolmong.

Dalam sambutannya pada kegiatan MTQ tingkat Kabupaten Bolmong itu, Bupati Bolmong Salihi Mokodongan mengatakan, mengatakan sebagai umat islam, tentunya kita harus menjadikan al-qur’an sebagai pedoman hidup, dan untuk itu kita terus menjaga syiarnya, dengan cara menghafal, membaca dengan bacaan yang baik, dan menerapkannya dalam kehidupan di masyarakat. (infotorial)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.