Pemkab Bolmong Gelar Open Turnamen Salihi Cup

Advertorial, Bolmong1121 Dilihat
Bupati Bolmong Salihi B Mokodongan menyerahkan Trophy Tetap kepada Ketua Panitia Open Turnamen Salihi Cup
Bupati Bolmong Salihi B Mokodongan menyerahkan Trophy Tetap kepada Ketua Panitia Open Turnamen Salihi Cup berlangsung di Desa Nanasi Kecamatan Poigar.

KOTAMOBAGU POST, Advertorial – Tahun 2016 ini, Pemkab Bolmong memberikan perhatian khusus terhadap dunia olahraga di Kabupaten Bolmong dengan menggelar  Open Turnamen Sepak Bola Mini SALIHI CUP. Kegiatan ini memperebutkan Trophy Bupati Bolmong  Hi. Salihi B.Mokodongan, berlangsung sejak Minggu (07/02/2016) di Lapangan Nanasi, Kecamatan Poigar.

Dalam sambutannya, Bupati Salihi Mokodongan berharap kejuaraan tersebut dapat menjadi bekal semangat, untuk meningkatkan kualitas sebuah tim sepakbola pada kejuaraan yang lebih tinggi, menjadi bekal untuk membangun tim sepakbola, yang melahirkan dan membina pemain sepakbola muda yang berbakat dan berkualitas.

 

bupati bolmong membacakan sambutan ketika membuka kegaiatan sepakbola open turnamen salihi cup
Bupati bolmong membacakan sambutan ketika membuka kegaiatan sepakbola open turnamen salihi cup

Menurut Bupati Salihi, kegiatan tersebut dapat dijadikan wadah untuk mengukur prestasi dan kemampuan sebuah tim sepakbola, sebagai bahan evaluasi kedepan, karena masih banyak peluang pada posisi yang terbaik.

Open Turnamen Salihi Cup menurut Kabag Humas Pemkab Bolmong, Rafiah Dilapanga SPd, adalan bentuk perhatian, serius Bupati Bolmong terhadap aktifitas generasi muda yang bertujuan untuk pembinaan prestasi di bidang olahraga sepakbola.

Menurut Kabag Humas Rafiah Dilapanga Spd, turnamen sepakbola mini antar klub se Bolmong yang bertajuk ” Salihi Cup” merupakan bentuk kepedulian bupati terhadap pembangunan generasi muda, karena pemuda dan olahraga, ibarat dua sisi mata uang sehingga pembinaan dan pengembangannya, perlu dilakukan secara terpadu dan kolaboratif.

Bupati Bolmong Salihi B Mokodongan menyerahkan Trophy Tetap kepada Ketua Panitia Open Turnamen Salihi Cup
Bupati Bolmong Salihi B Mokodongan menyerahkan Trophy Tetap kepada Ketua Panitia Open Turnamen Salihi Cup

Sementara menurut ketua Panitia Pelaksana Gery Wongkar, mengatakan pertandingan dijadwalkan berlangsung pada 07 dan akan ditutup pada tanggal 20 Februari. “Total hadiah berjumlah 28 juta rupiah ditambah trophi tetap, dengan hadiah-hadian dari sponsor tunggal Bapak Bupati Bolmong,” terang Ketua Panitia.

Bupati Bolmong Salihi Mokodongan bersama seluruh Panitia Pelaksana Open Turnamen Salihi Cup dilapangan Desa Nanasi Kecamatan Poigar.
Bupati Bolmong Salihi Mokodongan bersama seluruh Panitia Pelaksana Open Turnamen Salihi Cup dilapangan Desa Nanasi Kecamatan Poigar.

Diketahui, Open Turnamen Salihi Cup 2016, telah dilakukan pembukaan resmi oleh Bupati Bolmong Salihi Mokodongan dengan penyerahan symbolis Trophi  Tetap dan Bola kepada ketua panitia pelaksana. Acara kemudian  dilanjutkan dengan kickoff atau tendangan pertama sebagai tanda dimulainya Open Tournament Salihi Cup, tahun 2016.

Event Salihi Cup dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi antara Persibom Junior dan Spartan dari Desa Sapa. Hadir dalam acara tersebut pimpinan SKPD, Tripika Poigar, Sangadi, Tokmas, Togam, Pemuda, dan disaksikan ribuan masyarakat. (Advetorial Humas Pemkab Bolmong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.