oleh

Aspirasi Musrembang, Gogagoman Layak Mekar 4 Kelurahan  

Musrembang Kelurahan Gogagoman Masyarakat mendesak Gogagoman di mekarkan menjadi 4 Kelurahan. (Foto : David Wullur)
Musrembang Kelurahan Gogagoman Masyarakat mendesak Gogagoman di mekarkan menjadi 4 Kelurahan. (Foto : David Wullur)

KOTAMOBAGU POST – Masyarakat dan Pemerintah Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat, menggelar Musrembang dalam rangka menyerap seluruh prioritas pembangunan disegala bidang.

Musrembang tahun 2016 ini, yang diaksanakannya pada (01/01/2016) bertempat di Kantor kelurahan Gogagoman. Acara dibuka oleh Lurah Gogagoman Vanny Pudul S,sos dan dihadiri oleh Anngota DPRD Kota Kotamobagu Anugerah Begie Gobel, unsur kecamatan, LSM, Para Kepala Lingkungan, Para Ketua RT/RW, dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya.

Dalam kesempatan yang sama Lurah Gogagoman, Vanny Pudul, SSos juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat Gogagoman dalam rangka berpartisipasi pada kegiatan musrembang kali ini. “Ini menambah keyakinan kami, bahwa kita semua menaruh perhatian besar terhadap prioritas pembangunan, khususnya di Wilayah Gogagoman yang kita cintai ini,” kata Pudul

Usulan dari masyarakat melalui RW masing masing pada umumnya perbaikan Infrastruktur Jalan, drainase dan Air bersih. Terkait Pemekaran Kelurahan Gogagoman menjadi pembahasan para peserta musrembang, karena usulan ini sudah sejak lama masih kepemimpinan PPS Walikota Kotamobagu, Ir SR Mokodongan dan sampai saat ini belum ada tindak lanjut.

Menurut Ketua RT di Kelurahan Gogagoman yang tidak ingin disebut nama nya mengatakan, bahwa Gogagoman dengan daerah terpadat penduduk nya kurang lebih 12.000 jiwa, juga  memiliki 25 Rukun Tetangga (RT), sudah sepatut nya dimekarkan menjadi 3 atau 4 Kelurahan seperti yang pernah disampaikan beberapa tahun yang lalu. (david wullur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.