Maksimalkan Pelayanan Rakyat, Bupati Salihi Definitifkan Camat Lolak

Bolmong700 Dilihat
Bupati Bolmong Salihi B Mokodongan saat melakukan pelantikan Camat Lolak dari jabatan Pelaksana Tugas menjadi Camat Definitif.
Bupati Bolmong Salihi B Mokodongan saat melakukan pelantikan Camat Lolak dari jabatan Pelaksana Tugas menjadi Camat Definitif.

KOTAMOBAGU POSt, INFOTORIAL – Untuk memaksimalkan tugas-tugas pelayanan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, Bupati Bolaang Mongondow Hi.Salihi B.Mokodongan, Jumat siang (15/01/2016) mengambil sumpah serta mengukuhkan Junius Mokoginta sebagai Camat Lolak definitif.

Agenda pelantikan ini berlangsung di kantor Camat Lolak dan turut dihadiri oleh Sekda Drs Ashari Sugeha, Assisten I, Kaban BKD, para pejabat pengawas dan pelaksana di lingkungan Pemkab Bolmong, Kapolsek Lolak, Danramil Lolak, Sangadi, tokmas, tokoh Agama, para undangan.

Bupati Hi Salihi mengatakan, camat adalah perpanjangan tangan bupati dalam untuk menjalankan roda pemerintahan di tingkat kecamatan. Sebagai seorang pimpinan wilayah,camat harus rajin turun ke bawah dan membaur dengan berbagai lapisan masyarakat, sehingga mampu menguasai berbagai situasi dan kondisi wilayahnya.

Lebih jauh bupati menitipkan beberapa pesan kepada Camat Lolak yang baru dikukuhkan :

  1. Lakukan koordinasi yang baik dengan seluruh perangkat kecamatan, unsur Tripika, instansi yang ada di kecamatan, termasuk dengan seluruh perangkat desa.
  2. Bina dan tingkatkan silaturahmi dengan masyarakat, guna menampung informasi, aspirasi, permasalahan dan masukan lainnya, serta mencarikan solusi terbaik.
  3. Tingkatkan kepekaan dan kepedulian terhadap perkembangan dan situasi yang terjadi di tengah tengah masyarakat.
  4. Tingkatkan pelayanan publik secara baik dan prima kepada masyarakat.
  5. Kepada istri dan keluarga, diharapkan agar selalu memberikan dukungan dan motivasi, sehingga tugas dan tanggung jawab yang diemban dapat berjalan dengan baik.

Diakhir sambutannya pengukuhan Camat Lolak, Bupati mengajak kepada seluruh masyarakat, untuk terus berkomitmen bersama, membangun bersama, dan mengabdi bersama, demi melanjutkan dan meneruskan pembangunan, dalam rangka mewujudkan Bolaang Mongondow yang lebih berbudaya, lebih berdaya saing dan lebih sejahtera. (Infotorial Humas Pemkab Bolmong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.