oleh

Kapolres Bolmong Gelar Apel Pengamanan Pilkada

Kapolres Bolmong AKBP William Simanjuntak saat memimpin Apel Pengamanan Pilkada di halaman Mako Polres Bolmong. (dok : KOC)
Kapolres Bolmong AKBP William Simanjuntak saat memimpin Apel Pengamanan Pilkada di halaman Mako Polres Bolmong. (dok : KOC)

KOTAMOBAGU POST – Kapolres Bolmong AKBP William Simanjuntak melakukan Apel Kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak dengan menghadirkan seluruh anggota polisi jajaran Polres Bolmong.

Dalam Apel tersebut, Kapolres Bolmong meminta kepada seluruh anggota yang sudah ditugaskan sesuai wilayah kerja, dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan bertanggungjawab.

“Saya meminta kepada seluruh anggota, agar dapat melaksanakan seluruh tugas dan tanggung jawab sesuai prosedur pelaksanaan pengamanan Pilkada,” kata Kapolres Bolmong dihadapan sedikitnya 500 anggota Polres Bolmong dihalaman Mapolres, Sabtu (05/12/2015).

Dia meminta kepada anggota polisi yang mendapatkan tugas khusus pengamanan logisltik Pemilu, harus benar-benar menjaga dan mengamankan sesuai prosedut standart yang sudah ditetapkan.

“Netralitas polisi harus dipegang teguh, kemudian ekpedisi logistik mulai dari pengiriman, dilokasi TPS hingga perhitungan sampai kepada penyimpanan dokumen Pemilu, harus benar-benar diamankan dengan penuh rasa tanggungjawab,” imbau William.

Dia juga mengatakan kepada seluruh anggota yang hadir dalam Apel, tidak boleh terjadi hal-hal yang bisa merugikan nama baik polisi,. “Ada masalah kecil saja yang muncul dari persoalan logisltik, maka berita langsung diketahui hingga tingkat Nasional, sehingga saya meminta kepada seluruh anggota polisi, dapat menjaga dan mengamankan Pilkada serentak di daerah ini dengan penuh rasa tanggung jawab,” terang William. (Audy Kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed