oleh

Wakil Rakyat Kota Kotamobagu Terbang ke Jakarta

KOTAMOBAGU POST – Suasana Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu, Rabu (04/11/2015), terlihat lain dari biasanya.

Kali ini nampak terlihat sepi, diruangan komisi I, II dan III terpantau hanya dipenuhi kursi kosong yang ditemani meja berukuran persegi empat.

Salah satu PNS yang berada di kantor DPRD, ketika ditanyai mengatakan, para anggota Dewan lagi Tugas Luar. “Lagi tugas luar semua pak,” Ujarnya kepada wartawan Kotamobagu Post, yang tidak ingin namanya di publis.

Hal yang sama juga di katakan Sekretaris Dewan (Sekwan), Dolly Dzulhadji SH, saat di hubungi Via Telephone mengatakan, para anggota Legislatif ini sedang tugas ke Jakarta. “Mereka lagi ke Jakarta, untuk lebih jelas kegiatannya apa disana hubungi saja ketua DPRD” Ujar Sekwan.

Sementara, ketua DPRD Kota Kotamobagu, Ahmad Sabir saat dihubungi Via yang sama, menjelaskan para anggota Dewan sedang tugas luar ke Jakarta, namun itu tidak semua, ada juga anggota yang Tugas ke Manado. “Prinsipnya Tugas luar angota DPRD ini berkaitan dengan perumusan APBD-P untuk Kotamobagu,” terang Politisi PAN ini. (Samsu Melangi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed