PAD Samsat UPTD Bolmut Capai 96 Persen 

KOTAMOBAGU POST – Samsat UPTD Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut) mencatat prestasi gemilang dibidang pencapaian Target Pendapatan Asli Daerah (PAD) tahun 2015 ini, khususnya reaslisasi Pajak.

Samsat UPTD Bolmut menyebutkan, hingga  posisi Bulan November 2015 ini, pencapaian target PAD sebesar Rp 5.747.902.900, presentasi sudah mencapai 96% dari target yang ditetapkan.

Kepala Seksi Penetapan dan penerimaan PKB/BBN-KB, Rolly Lumoko, pada kotamobaguoline.com mengatakan, Hasil capaian ini merupakan upaya dalam mencapai target maksimal dibidang pendapatan sektor pajak yang dikelola langsung oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara

“11 bulan ini cukup baik, karena mampu mendekati dari target yang di tetapkan, kemungkinan besar kami bisa melampaui target yang telah di tentukan, sebagai mana yang kami capai pada tahun – tahun sebelumnya,” katanya optimis.

Dikatakan, keberhasilan ini merupakan peran aktif masyarakat di Kabupaten Bolmong Utara yang taat dan sadar membayar pajak. “Peran Pemerintah Daerah Bolmut dan seluruh masyarakat Bolmut terhadap kesadaran membayar pajak, merupakan titik penentu keberhasilan pencapaian pajak yang ditetapkan,” kata nya, bangga.

Diapun menghimbau kepada masyarakat Bolmut yang mempunyai kendaraan, baik itu roda dua maupun roda empat, agar selalu memenuhi kewajibanya untuk membayar pajak. “Pajak yang kita bayar merupakan uang yang dikumpulkan negara dan dipergunakan untuk kelangsungan pembangunan. Jadi dengan membayar pajak, kita telah berpatisipasi dan melaksanakan kewajiban kita sebagai warga negara yang baik,” terang Lumoko. (Frian Eyato)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.