Aktris India Ini Nikah Dengan Miliarder Rahul Sharma?

KOTAMOBAGU POSTAktris cantik India ini bisa jadi adalah wanita yang sangat beruntung. Dengan keberuntungan merebut hati seorang miliarder kaya raya bernama Rahul Sharma, seperti impian wanita kebanyakan.

Sayangnya hubungan mereka selama ini kurang terbuka pada publik, terlebih media. Beberapa waktu lalu keduanya sempat dikabarkan telah memutuskan tanggal pernikahan, namun dengan tersenyum manis sang aktris membantah kabar itu.

Adalah Asin, aktris cantik pendatang baru yang berhasil memikat dan memenangkan hati Rahul Sharma, seorang miliarder. Kali ini kabar yang menghadang cinta mereka adalah isu pernikahan.

Dilansir dari Filmi Beat, isu yang tiba-tiba muncul adalah pernikahan Asin dan Rahul yang telah digelar pada Jum’at (27/11) malam. Sebenarnya bukan pertama kabar seperti ini meluap ke permukaan, karena sebelumnya mereka dikabarkan akan segera menikah di akhir tahun 2015 ini.

Berbeda dengan rumor sebelumnya yang segera mendapatkan tanggapan dari Asin, kali ini aktris yang memulai debutnya dalam film GHAJINI yang dibintangi Aamir Khan itu sepertinya sengaja menghindar dari awak media. Publik pun dibuat penasaran dengan isu pernikahan Asin dan Rahul tersebut.

Dengan sikap Asin yang terkesan tertutup itu, hingga kini awak media belum mendapatkan konfirmasi resmi terkait tanggal pernikahan Aktirs cantik India, Asin dan Rahul Sharma. Kita tunggu saja update selanjutnya dari aktris 30 tahun (kapanLagi.com/ajk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.