Bupati Bolmong Gelar Rapat Kordinasi Dengan Forkompinda

Advertorial, Bolmong754 Dilihat

ADVERTORIAL – Bupati Bolmong Salihi Mokodongan melaksanakan Rapat koordinasi dengan Pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) dalam rangka terus memaksimalkan hubungan antara lembaga dalam pelayanan kemasyarakat di Kabupaten Bolmong.

Tatap muka ini dilaksanakan terkait stabilitas dan kondisi keamanan wilayah, terutama dalam rangka pelaksanaan Pilkada serentak yaitu pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi Sulawesi Utara. Dialog dibuka dan dipimpin langsung oleh Bupati Bolmong, dengan penyampaian beberapa pokok penting diantara yakni :

1. Ucapan terima kasih kepada Forkompinda atas terselenggaranya fungsi fungsi koordinasi selama ini.

2.ucapan terima kasih kepada unsur Tripika yang secara bersinergi menjalankan fungsi koordinasi, sehingga pelaksanaan pembangunan, kemasyarakatan dan pemerintahan di wilayah dapat berjalan baik. Terutama dalam mengatasi berbagai permasalahan yang sangat komplek.

3. Dengan adanya Inpres Nomor 2 tahun 2013 tentang gangguan keamanan dalam negeri, diharapkan Kepala Kesbangpol, untuk selalu terus menerus berkoordinasi dengan pihak terkait untuk pelaksanaannya.

4. Dalam rangka menjaga stabilitas kondisi daerah saat ini, diharapkan kepada anggota ADdapat selalu memantau dan mengendalikan situasi daerah agar tetap kondusif, aman dan terkendali.

5. Menyikapi situasi konflik Tarkam, diharapkan untuk selalu bersama menjaga daerah, agar tetap Di bingkai dalam suasana damai, dengan persatuan yang kokoh dan kebersamaan yang seiring sejalan.

Dialog kemudian dilanjutkan dengan penyampaian penyampaian oleh anggota Forkompinda lainnya, hingga laporan masalah yang terkait kondisi stabilitas keamanan oleh unsur Tripika.

Dalam kesempatan tersebut Bupati memberitahukan kepada peserta Rakor tentang undangan dari Panitia pembentukan Propinsi BMR tentang rencana kedatangan penjabat Gubernur Sulut, pada hari Jumat 30 Oktober 2015, yang akan berkunjung di wilayah calon Propinsi BMR.

“Saya mengajak untuk bersama sama mensukseskan kunjungan tersebut, sehingga kita dapat memperlihatkan dengan nyata, kesiapan kita semua menjadi daerah otonom baru, Propinsi Bolmong Raya,” ujar Bupati Bolmong Salihi B.Mokodongan. (ADVERTORIAL HUMAS PEMKAB BOLMONG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.