Ini Pernyataan Gubernur Sulut Soal Nasib Provinsi BMR

KOTAMOBAGU POST – Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, DR Sinyo Hari Sarundayang (SHS) tetap optimis, Provinsi Bolaang Mongondow Raya (PBMR) tetap akan terbentuk.

Pernyataan ini dilontarkan figur yang sudah dua periode memimpin Sulut ini, usai menghadiri Perayaan Paskah dan kegiatan Ultah Pemuda Gereja Masehi Injili Bolaang Mongondw (GMIBM), di Desa Mophuya Kecamatan Dumoga Tenggara, Senin (06/04/2015).

“Semua administrasi-kan sudah lengkap (maksud dokumen PBMR), tinggal tunggu mereka (DPR RI) bersidang. Saya yakin dan sudah pasti (maksud: Provinsi PBMR terbentuk),” ujar Sarundayang menjawab pertanyaan Kotamobagu Post dihadapan sejumlah wartawan.

Namun menurut SHS yang datang bersama rombongan Sulut Pemprov Sulut di kawasan Dumoga ini, soal kapan waktu terbentuknya atau pengesahan Provinsi BMR, tidak ada yang tahu. “tapi kapan itu (Provinsi BMR) terbentuk bukan kita yang tentukan tapi diatas, kita doakan saja,” katanya sambil meninggalkan Lapanngan Mophuya dan kembali ke Manado, sekitar pukul 14.00 Wita, bersama rombongan Kapolda Sulut. (audy kerap).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.