Dihadiri Pengurus PDIP Kotamobagu, Ir Norma Makalalag Gelar Nonton Bareng Debat Capres Putaran II 

 

Ir Norma Makalalag yang merupakan Caleg DPRD Provinsi Sulut saat memberikan ucapan selamat datang kepada Pengurus dan kader PDIP dalam kegiatan nonton bareng Debat Paslon Capres Putaran II dirumah kediamannya di Kelurahan Sinindian Kecamatan Kotamobagu Timur (foto : udy/KPC)

KOTAMOBAGU POST – Jajaran Pengurus, kader dan simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kotamobagu, menggelar nonton bareng Debat Calon Presiden (Capres) bertempat dirumah kediaman Ir Norma Makalalag, Kelurahan Sinindian.

Kegiatan nonton bareng digelar mulai pukul 1930.00 Wita, dihadiri oleh sekira 200 warga terdiri dari Pengurus, kader serta simpatisan PDIP, juga hadir sejumlah pengurus Parpol Pendukung Capres Jokowi-Amin, dari Bolmong Raya.

Tampak Ketua PDIP Kotamobagu Meidy Makalalag dan Bappilu DPC PDIP Kotamobagu Jhoni Pakasi bersama simpatisan dan kader PDIP saat gelar noreng Debat Paslon Capres dirumah kediaman Ir Norma Makalalag Kelurahan Sinindian (foto : udy/KPC)

Sebelum noreng Debat Capres berlangsung, Ir Norma Makalalag selaku tuan rumah Noreng yang juga adalah Calon Legislatif DPRD Provinsi Sulut Dapil Bolmong Raya, mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta noreng Debat Capres, dan berterimakasih atas kedatangan Pengurus PDIP Kota Kotamobagu serta pengurus ranting se-Kota Kotamobagu.

“Saya ungkapkan terimakasih atas kedatangan seluruh Pengurus PDIP Kota Kotamobagu, baik pengurus ranting dan seluruh kader dan simpatisan PDIP yang malam ini dapat bersama-sama menyaksikan nonton bareng Debat Capres putaran II dirumah kediaman saya,” kata Norma Makalalag, dalam sambutannya.

Norma Makalag juga menyampaikan terimakasih atas kedatangan Ketua PDIP Kotamobagu Meydi Makalalag bersama jajaran pengurus DPC dan ranting yang sudah hadir mensukseskan kegiatan nonton bareng Debat Capres melalui live di TV Nasional.

Tampak ratusan para kader dan simpatisan PDIP saat menyaksikan nonton bareng Debat Paslon Capres di rumah kediaman Norma Makalalag di Kelurahan Sinindian (foto : udy/KPC)

Dalam kesempatan itu, Ketua PDIP Kotamobagu Meidy Makalalag menyatakan, nonton bareng yang digelar PDIP Kota Kotamobagu dirumah kediaman Ir Norma Makalalag, adalah untuk menyaksikan dan mendengar langsung Debat Capres putaran II.

“Dengan kehadiran segenap pengurus PDIP serta pengurus ranting serta kader PDIP dalam nonton bareng ini, merupakan hal yang baik sebagai kebersamaan kita untuk membesarkan partai. Tentu saya ucapkan selamat datang juga kepada para Pengurus Parpol lain pendukung Capres Jokowi-Amin yang ikut hadir malam ini dan meramaikan kebersamaan nonton bareng malam ini,” kata Meydi Makalalag.

Tampak hadir pula, Caleg PDIP DPRD Kotamobagu, Renza Bambuena, dan sejumlah Caleg lainnya, serta tamu dan simpatisan PDIP dari Bolmong Raya.

Usai nonton bareng digelar, tampak ratusan warga yang hadir kemudian melakukan santap malam bersama sambil membahas hasil debat Capres Putaran II yang disaksikan melalui Live di salah satu TV Nasional. (adve/audie kerap)

Kategori: PolitikTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dihadiri Pengurus PDIP Kotamobagu, Ir Norma Makalalag Gelar Nonton Bareng Debat Capres Putaran II "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.