Model Cantik Situs “Playboy Italia” Ditangkap Polisi, Penemuan Mayat dokter di Bagasi Mobil 

FBI telah menangkap Kelsey Turner model situs playboy Italia terkait pembunuhan seorang dokter California yang ditemukan tewas di bagasi . (sumber foto New York Daily News)

Federal Bureau of Investigation (FBI) dilaporkan telah menangkap seorang model cantik majalah atau situs web “Playboy Italia” dan “Maxim”.

Penangkapan ini diduga kuat berkaitan dengan tewasnya seorang seorang dokter di California, belum lama ini yang mayatnya ditemukan tewas dalam bagasi mobil.

Tubuh tanpa nyawa diketahui adalah Dr. Thomas Burchard ditemukan oleh  Petugas dari Departemen Kepolisian Metropolitan Las Vegas, medio Mart 2019, lalu.

Hasil pemeriksaan, sebelum tewas dokter  Burchard dipukuli sampai mati di dalam kendaraan, kemudian ditinggalkan dalam bagasi mobil yang diparkir di Kawasan Rekreasi Nasional Lake Mead, tepat di luar Las Vegas.

Kelsey Turner dituduh membunuh psikiater berusia 71 tahun dan ditahan di Stockton pada 21 Maret, LAVPD mengumumkan dalam siaran pers Kamis malam. Dia saat ini sedang menunggu ekstradisi kembali ke Kabupaten Clark untuk menghadapi tuduhan pembunuhan.

Sebelumnya, penemuan mayat dokter Burchard, dilaporkan oleh seorang pengendara mobil saat dalam perjalanan anak-anaknya daerah gurun terpencil, tepat di luar Las Vegas Valley.

Menurut laporan Las Vegas Review-Journa,  mereka kemudian menelepon pihak berwenang setelah melihat kendaraan yang diparkir dengan jendela pecah pada malam 7 Maret 2019.

Polisi tiba di lokasi sekitar pukul 10:50 malam dan menemukan tubuh Burchard,  setelah menggeledah mobil dan menemukan tubuh tak bernyara Dokter Buchard berada dalam bagasi.

Koroner Sheriff Kabupaten Clark mengatakan; dia meninggal karena trauma benda tumpul membentur kepala sang dokter kemudian diputuskan bahwa kematian itu, adalah kasus pembunuhan.

Tidak jelas bagaimana para penyelidik menghubungkan Turner dengan pembunuhan itu, tetapi ibunya memberi tahu KSBW bahwa putrinya yang berusia 25 tahun telah bersahabat dengan Burchard selama bertahun-tahun.

Dia diduga juga membayar sewa rumah di Salinas, tempat Turner tinggal bersama ibu dan anak-anaknya selama “sekitar satu tahun,” menurut seorang tetangga.

“Bahkan, ada beberapa panggilan untuk polisi,” kata Marcelino Alejandro, yang tinggal di sebelah Turner.

Dilaporkan juga, almarhum dokter Burchard bekerja lebih dari 40 tahun dengan program perilaku Montage Health dengan Community Hospital of Monterey Peninsula, menurut The Californian.

Temannya yang sudah lama, Judy Earp, mengatakan dokter itu memilih untuk tidak pensiun ketika dia berusia 65 tahun karena dia tidak meninggalkan pasiennya.

Tersangka Turner dijadwalkan tampil di pengadilan Kabupaten San Joaquin pada 8 April. (nydailynews/kpc)

Kategori: Breaking News, NasionalTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Model Cantik Situs “Playboy Italia” Ditangkap Polisi, Penemuan Mayat dokter di Bagasi Mobil "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.